HOME, Bugar

4 Rekomendasi Face Wash Untuk Pemilik Kulit Kombinasi di Bawah Rp50.000

4 Rekomendasi Face Wash Untuk Pemilik Kulit Kombinasi di Bawah Rp50.000

MOMSMONEY.ID - Kulit kombinasi adalah kulit wajah yang berminyak hanya di T-zone (dahi, hidung, dan dagu) dan normal/ kering di bagian wajah lain biasanya daerah pipi. Sehingga anda cukup sulit menentukan face wash yang tepat untuk kulit kombinasi ini, ya.

Momsmoney telah memilih 4 rekomendasi face wash untuk pemilik kulit kombinasi, mungkin anda bisa mencoba rekomendasi face wash ini. Selain itu, harganya pun tidak terlalu mahal tentunya cocok buat kantong. Berikut rekomendasinya untuk anda :

1. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalaya purifying neem face wash

Harga : Rp20.000 - Rp40.000

Rekomendasi face wash untuk kulit kombinasi pertama yaitu Himalaya Purifying Neem Face Wash. Face wash ini memiliki dua kandungan utama yaitu Neem (Daun Nimba) dan Turmeric (Kunyit). Neem berfungsi untuk mencegah infeksi bakteri seperti jerawat dan noda. Selanjutnya,Turmeric berfungsi untuk meratakan warna kulit anda membantu untuk mempertahankan elastisitas kulit, memiliki sifat anti inflamasi yang kuat yang dapat menenangkan kulit wajah anda. Manfaat lainnya, yaitu:

  • Membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit kering.
  • Membuat kulit menjadi lembut, cerah, sehat, dan bebas masalah. 

2. Emina Skin Buddy bubble Up Face Wash

Emina Skin Buddy bubble Up Face Wash

Harga : Rp18.000

Face wash untuk kulit kombinasi selanjutnya yaitu Emina Skin Buddy bubble Up Face Wash. Face wash ini memiliki kandungan ekstrak Calendula dan Hyaluronic Acid didalamnya yang membantu menenangkan dan menghidrasi kulit.

Selain itu, face wash ini juga dilengkapi dengan vitamin B3 dan ekstrak Licorine membantu mencerahkan warna kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Emina Skin Buddy bubble Up Face Wash dengan busa lembut yang mampu mengangkat debu dan kotoran, sehingga menjadikan kulit bersih dan halus. 

Baca Juga: Ketahui Perbedaan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat PIE & PIH

3. YOU Simply Bright Facial Wash

YOU Simply Bright Facial Wash

Rp25.000

Simply Bright Facial Wash diformulasikan dengan Ekstrak Anggur, Hyaluronic Acid, dan Cleansing Beads untuk wajah yang terlihat cerah dan sehat. Formulasinya juga cocok untuk kulit kombinasi yang terdapat kulit berminyak dan normal atau kering.

Pada Brightening & Antioxidant, mengandung antioksidan yang membantu mencerahkan dan menangkal radikal bebas. Pada Extra Hydration, kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya mampu meningkatkan dan menjaga hidrasi kulit. Special Ingredient : 

  • Vitis vinifera (grape) fruit stem cell extract : Mengandung Vitamin C dan Antioksidan yang membantu mencerahkan dan menangkal radikal bebas.
  • Sodium hyaluronate : Meningkatkan hidrasi kulit
  • Tocopheryl acetate : Vitamin E, menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari sinar UV. 

4. Wardah Seaweed Face Wash

Wardah Seaweed Face Wash

Harga : Rp22.000

Rekomendasi face wash untuk kulit kombinasi lainnya yaitu Wardah Seaweed Face Wash. Face wash yang memiliki kandungan seaweed extract pilihan membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada wajah.

Selain itu, diformulasikan dengan non-soap dan pH balance yang menjaga kelembaban kulit wajah. Face wash ini dapat membersihkan sisa makeup dan kotoran sehingga wajah anda bersih segar dan lembut. Bebas dari kotoran yang menyumbat pori wajah.  

Selanjutnya: 5 Manfaat Baobab Oil Untuk Perawatan Kesehatan Kulit dan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News