HOME, Bugar

4 Rekomendasi Face Wash Untuk Pemilik Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 ribu

4 Rekomendasi Face Wash Untuk Pemilik Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 ribu

MOMSMONEY.ID - Kulit berjerawat memang menjadi masalah kulit wajah yang sering di alami banyak orang. Telah banyak produk face wash yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit berjerawat. Selain itu, kandungan lainnya juga dapat membuat kulit menjadi lembab dan sehat. 

Momsmoney telah memilih empat produk face wash untuk kulit berjerawat. Bagi anda yang memiliki masalah kulit berjerawat, mungkin rekomendasi ini bisa anda coba. Yuk, cari tahu apa saja face wash-nya di sini!

1. Garnier Bright Complete 3IN1 Anti Acne Cleanser

Garnier Bright Complete 3IN1 Anti Acne Cleanser

Harga : Rp29.000

Rekomendasi face wash untuk kulit berjerawat pertama yaitu Garnier Bright Complete 3IN1 Anti Acne Cleanser. Face wash yang mengandung Anti Acne pertama dari Garnier dengan kandungan Vitamin C dan Salicylic Acid. Face wash ini juga cocok untuk jenis kulit berminyak. Garnier Bright Complete 3IN1 Anti Acne Cleanser memiliki manfaat, yaitu: 

  • Membersihkan - Bersihkan pori secara menyeluruh dan kurangi minyak berlebih.
  • Mengatasi Jerawat - Lawan bakteri penyebab jerawat.
  • Mencerahkan - Kurangi kusam untuk kulit tampak lebih cerah.

2. Safi White Natural Anti Acne Cleanser

Safi Anti Acne Cleanser

Harga : Rp25.000

Safi White Natural Anti Acne Cleanser menjadi rekomendasi face wash untuk kulit berjerawat selanjutnya. Safi White Natural Anti Acne Cleanser mengandung Tea Tree Oil Extract dan Aloe Extract yang dapat membersihkan sisa kotoran dan sebum di wajah, membantu mengurangi minyak di wajah, merawat wajah berjerawat, membantu memberikan kelembaban di kulit wajah.

Face wash ini tidak mengandung sodium lauryl sulfate (SLS), tentunya aman bagi kulit wajah. Safi White Natural Anti Acne Cleanser cocok untuk anda yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak.

Baca Juga: 4 Rutinitas Skincare Wajib untuk Kulit Berminyak, Yuk Simak!

3. Azarine Acne Gentle Cleanser

Azarine Acne Gentle Cleanser

Harga : Rp30.000

Rekomedasi face wash untuk kulit berjerawat lainnya yaitu Azarine Acne Gentle Cleanser. Face wash ini cocok untuk pemilik kulit berjerawat, berminyak & pori-pori besar. Kandungan alami Portulaca ( anti-irritant ), honey dan salicylic acid membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak pada wajah.

Selain itu, kandungan ekstrak lemon membantu merawat dan mengecilkan pori. Lalu, kandungan mild surfactant tidak membuat kulit terasa kering dan meredam iritasi akibat jerawat. Azarine Acne Gentle Cleanser memiliki keunggulan yang bisa anda rasakan seperti Gentle & deep cleansing, Sebum Control, Anti bacteria, Oil free, Pore minimizer, Herbal & Natural.

4. Envygreen Acne Clean Facial Foam

Envygreen Acne Clean Facial Foam

Harga : Rp19.000

Rekomendasi face wash untuk kulit berjerawat terakhir yaitu Envygreen Acne Clean Facial Foam. Facial foam yang bertekstur gel berbahan alami dengan formula bebas minyak (oil-free), membantu mengendalikan minyak berlebih, membersihkan dan melarutkan kotoran penyumbat pori-pori. Face wash ini bisa anda temukan di toko online atau toko kosmetik lainnya. 

Selanjutnya: Cara Menggunakan Face Oil yang Tepat Bagi Pemula, Sudah Tahu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News