Keluarga

4 Rekomendasi Face Scrub Pria untuk Mengangkat Sel Kulit Mati dan Atasi Kulit Kusam

4 Rekomendasi Face Scrub Pria untuk Mengangkat Sel Kulit Mati dan Atasi Kulit Kusam

MOMSMONEY.ID - Pria perlu tahu, ini 4 rekomendasi face scrub pria untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi kulit kusam.

Face scrub atau scrub wajah patut dipertimbangkan oleh para pria untuk membantu membersihkan wajah dengan lebih maksimal.

Fungsi utama face scrub sendiri yaitu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Dengan rutin menggunakan face scrub, wajah akan terbebas dari berbagai permasalahan kulit akibat penumpukan sel kulit mati seperti komedo, jerawat, dan kulit kusam.

Sebagai rekomendasi, berikut 4 face scrub pria yang layak Anda coba untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi kulit kusam.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sabun Wajah Pria untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga di Bawah Rp100.000

1. Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

Rekomendasi face scrub pria pertama adalah Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub. Memiliki butiran HydraSilica yang halus, face scrub ini mampu mengangkat sel kulit mati tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit.

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub dilengkapi dengan Brazilian Coffee Extract dan Korean Ginseng untuk membantu menghilangkan kekusaman, menyamarkan noda hitam, meringkas pori-pori, dan memperbaiki tekstur kulit.

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub cocok untuk semua jenis kulit pria dan aman digunakan setiap hari asalkan tidak ada jerawat aktif.

Harga normal: Rp 39.500 (100ml)

2. Unlabel Gentle Exfoliating Face Scrub

Unlabel Gentle Exfoliating Face Scrub

Rekomendasi face scrub pria kedua adalah Unlabel Gentle Exfoliating Face Scrub. Tidak hanya mampu mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh, face scrub ini juga dapat mempertahankan kelembaban serta menjaga skin barrier.

Unlabel Gentle Exfoliating Face Scrub mengandung 4% Niacinamide yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan kulit. Selain itu, ada juga kandungan Butterfly Pea dan Mugwort Extract yang kaya antioksidan untuk menenangkan kulit serta mencegah kemerahan.

Unlabel Gentle Exfoliating Face Scrub memiliki formula yang ringan, mudah berbusa, dan tidak menimbulkan sensasi tertarik pada kulit. Anda bisa menggunakan face scrub ini 2-3 hari sekali untuk hasil maksimal.

Harga normal: Rp 119.000 (100ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sunscreen Pria untuk Melindungi Wajah Tampan Anda dari Sinar Matahari

3. Ustraa De-Tans Face Scrub

Ustraa De Tan Face Scrub

Rekomendasi face scrub pria ketiga adalah Ustraa De-Tans Face Scrub. Ini merupakan scrub wajah khusus pria yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan mengembalikan warna kulit yang mulai menghitam akibat paparan sinar matahari maupun polusi.

Kandungan Walnut Granule yang ada di dalam Ustraa De-Tans Face Scrub bisa membantu mengatasi jerawat, komedo, hingga permasalahan kulit kering.

Ustraa De-Tans Face Scrub dapat digunakan sebanyak 1-2 kali seminggu untuk kulit sensitif dan kulit kering. Sementara untuk pemilik kulit normal, kombinasi, atau berminyak, face scrub ini bisa digunakan sebanyak 2-3 kali seminggu.

Harga normal: Rp 99.900 (100gr)

4. L’Oreal Paris Men Expert Charcoal Brightening Scrub

L’Oreal Paris Men Expert Charcoal Brightening Scrub

Rekomendasi face scrub pria keempat adalah L’Oreal Paris Men Expert Charcoal Brightening Scrub.

L’Oreal Paris Men Expert Charcoal Brightening Scrub diperkaya dengan Magnetic Charcoal untuk menyerap debu, minyak, dan racun pada kulit wajah secara efektif. Face scrub ini juga mengandung Moringa Bio Seed yang bermanfaat untuk membersihkan kulit dari debu, racun, dan reaksi radikal bebas yang merusak sel kulit.

L’Oreal Paris Men Expert Charcoal Brightening Scrub dilengkapi dengan Salicylic Acid sebagai antibakteri yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat kulit lebih lembut dan halus. Plus, bahan aktif bernama Active Defense System yang mampu memperkuat pertahanan kulit alami terhadap polusi lingkungan setiap hari.

Harga normal: Rp 50.500 (100ml)

Itulah 4 rekomendasi face scrub pria untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi kulit kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News