HOME, Bugar

4 Rekomendasi Clay Mask untuk Bantu Rawat Kulit Berjerawat dengan Harga Terjangkau

4 Rekomendasi Clay Mask untuk Bantu Rawat Kulit Berjerawat dengan Harga Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Clay mask dikenal mampu menyerap kotoran dan membantu merawat kulit wajah. Clay mask adalah salah satu jenis masker wajah yang bisa Anda coba. Telah banyak produk-produk clay mask yang memiliki banyak sekali manfaat untuk wajah. Salah satunya kulit berjerawat. 

Jika anda masih bingung menentukan produk clay mask yang cocok, apalagi anda yang mengalami masalah kulit berjerawat.

Momsmoney telah memilih empat rekomendasi clay mask yang tentunya dengan harga terjangkau. Yuk, cari tahu di sini !

1. Himalaya Purifying Neem Mask 

Himalaya Purifying Neem Mask

Harga : Rp26.000

Rekomendasi clay mask untuk kulit berjerawat pertama yaitu Himalaya Purifying Neem Mask. Clay mask dari Himalaya ini mencuri perhatian banyak orang karena memberikan hasil yang nyata. Masker wajah dengan tiga kombinasi bahan alami ini diaplikasikan khusus bagi Anda yang menginginkan kulit bebas dari masalah. 

Ke tiga bahan tersebut adalah daun Neem yang dapat mengendalikan jerawat agar tidak muncul ke permukaan kulit. Kunyit, yang bisa menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Dan yang tak kalah penting yaitu Fuller's Earth (Multani Mitti) guna memberikan sensasi dingin, menenangkan kulit, sekaligus memperbaiki tekstur kulit.

2. Wardah Nature Daily Tea Tree Oil Control Clay Capsule Mask 

Wardah Nature Daily Tea Tree Oil Control Clay Capsule Mask

Harga : Rp21.000

Wardah Nature Daily Tea Tree Oil Control Clay Capsule Mask juga sangat menarik untuk anda coba. Pada varian Tea Tree ini dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah Anda. Selain itu, juga dapat mencerahkan wajah dan terhindar dari masalah jerawat.

Produk dari wardah ini tentuny dari bahan-bahan alami dan halal. Untuk hasil yang optimal, gunakan capsule mask 1-2x seminggu sebagai perawatan wajah untuk kulit bersih, cerah, dan terjaga.

Baca Juga: Mengatasi Rambut Tipis dengan Masker Racikan Alami

3. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Harga : Rp28.500

Rekomendasi clay mask untuk kulit berjerawat lainnya adalah Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Masker berbentuk krim yang mengandung Tea Tree Oil ini memiliki manfaat untuk menyeimbangkan pengeluaran minyak, melembabkan, dan mencegah penyumbatan pori-pori dan terbentuknya jerawat.

Selain itu, clay mask ini juga mengandung mineral alami untuk merawat tekstur kulit, membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori dan minyak (sebum) berlebih. Serta detoksifikasi kulit dan meningkatkan metabolisme kulit.

4. YOU Prebiotics Green Clay Mask

YOU Prebiotics Green Clay Mask

Harga : Rp50.000

Rekomendasi clay mask untuk kulit berjerawat lainnya yaitu YOU Prebiotics Green Clay Mask. Clay mask ini mengandung Lactobacillus Ferment Lysate (Probiotics) yang dapay menjaga keseimbangan pH dan bakteri baik pada kulit sehingga kulit tetap sehat dan terlindungi.

Selain itu, pada Kaolin yaitu mineral clay alami yang mampu membersihkan pori-pori dan mengontrol sebum berlebih pada kulit.

Camellia Sinensis Leaf Extract mengandung polifenol sebagai antioksidan yang menutrisi dan menjaga kulit dari radikal bebas. Kandungan Sodium Hyaluronate bisa meningkatkan hidrasi kulit. Clay mask dari YOU ini bisa menjadi referensi untuk anda. 

Selanjutnya: 4 Cara Alami Membuat Rambut Lurus Tanpa Perlu ke Salon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News