Keluarga

4 Rekomendasi Calming Serum yang Ampuh untuk Mengatasi Kulit Kemerahan

4 Rekomendasi Calming Serum yang Ampuh untuk Mengatasi Kulit Kemerahan

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi calming serum yang ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan. 

Salah satu jenis serum yang populer di dunia per-skincare-an adalah calming serum. Sesuai namanya, manfaat utama dari calming serum yaitu menenangkan kulit khususnya kulit yang rentan terhadap kemerahan seperti kulit sensitif.

Tak sulit ditemukan, ada banyak merek calming serum di pasaran yang bisa Anda pilih. Sebagai opsi, berikut 4 rekomendasi calming serum yang ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan dari MomsMoney.

1. Azarine Calming Skinpair Serum

Azarine Calming Skinpair Serum

Rekomendasi calming serum yang ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan pertama adalah Azarine Calming Skinpair Serum.

Calming serum ini mengandung empat bahan utama yang menenangkan serta bermanfaat untuk membantu mengatasi kemerahan pada kulit iritasi, skin barrier yang rusak, dan kulit sensitif.

Keempat bahan ini meliputi Trio Probiotics (Lactobacillus, Lactococcus, Bifida), Northern Truffle, Royal Jelly, dan Cucumber.

Sudah lulus Hypoallergenic Test, Azarine Calming Skinpair Serum cocok untuk dipakai sebelum mengaplikasikan skincare dengan kandungan yang keras seperti retinol, AHA, maupun BHA.

Harga normal: Rp 59.000 (20ml).

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Sensitif yang Terbukti Aman

2. Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier Serum

Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier Serum

Rekomendasi calming serum yang ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan kedua adalah Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier Serum.

Calming Serum dari beauty brand lokal Somethinc ini dilengkapi dengan paten inovatif bernama Calm Down yang bermanfaat untuk memperkuat dan memperbaiki skin barrier dua kali lebih cepat.

Ada juga kandungan Madagascar Centella Asiatica untuk menghidrasi sekaligus menenangkan kulit kemerahan dan iritasi ringan, 5x Growth Factor Peptides untuk mempercepat pemulihan skin barrier yang rusak dan mengurangi kerutan, serta Panthenol untuk mengunci kelembaban dan melembutkan kulit.

Memiliki ph 5,5 dan bebas pewangi, Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier Serum cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit paling sensitif.

Harga normal: Rp 109.000 (20ml)

Baca Juga: Bikin Wajah Terlihat Muda, 6 Manfaat Pakai Lipstik Merah yang Harus Anda Tahu

3. NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Rekomendasi calming serum yang ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan ketiga adalah NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule.

Diformulasikan secara intensif untuk kulit sensitif, calming serum ini mengandung 80% Natural Noni Extract, 9x Probiotics Complex, dan 3x Ultra Soothing Complex untuk menjaga keseimbangan microbiome di kulit agar kulit menjadi kenyal, halus, dan terhidrasi.

NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule juga diperkaya dengan Ceramide NP dan Avenanthramide untuk memperbaiki skin barrier serta mengurangi peradangan dan kulit kemerahan.

NPure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule memiliki formula ph balance, aman untuk semua jenis kulit terutama kulit normal-sensitif, serta dapat digunakan mulai dari usia 14 tahun.

Harga normal: Rp 89.000 (30ml)

4. ElsheSkin Hydracare Calming Serum

ElsheSkin Hydracare Calming Serum

Rekomendasi calming serum yang ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan keempat adalah ElsheSkin Hydracare Calming Serum.

ElsheSkin Hydracare Calming Serum adalah calming serum dengan 7 Moisturizing Agents atau gabungan 7 bahan melembabkan termasuk Ceramide untuk mengunci kelembaban dan memperkuat skin barrier.

Selain itu, calming serum ini juga mengandung Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit, Royal Jelly Protein sebagai anti-aging, antibakteri, dan anti-fungal, Black Pearl untuk melembabkan, meredakan iritasi, dan mencerahkan, serta Galactomyces untuk meningkatkan kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier.

ElsheSkin Hydracare Calming Serum tidak hanya efektif untuk menenangkan dan mengatasi kulit kemerahan akibat skin barrier rusak dan iritasi, tetapi juga bagus untuk mengatasi kulit mengelupas, dehidrasi, dermatitis, sunburn, rosacea, dan kulit sensitif.

Harga normal: Rp 185.000 (30ml)

Itulah 4 rekomendasi calming serum yang ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News