HOME, Bugar

4 Rekomendasi Body Serum untuk Memutihkan Kulit, Harus Coba!

4 Rekomendasi Body Serum untuk Memutihkan Kulit, Harus Coba!

MOMSMONEY.ID - Memiliki kulit kusam dan tidak sehat bisa mengakibatkan kurangnya kepercayaan diri seseorang. Cara terbaik yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan produk body serum. Kini, telah banyak produk body serum yang menarik untuk dicoba.

Jika Anda ingin mencerahkan kulit kusam, gunakan produk body serum yang sudah MomsMoney pilih di bawah ini. Berikut empat rekomendasi body serum untuk memutihkan kulit, yaitu: 

1. WhiteLab Brightening Body Serum

WhiteLab Brightening Body Serum

Harga : Rp70.350

Rekomendasi body serum untuk memutihkan kulit pertama adalah WhiteLab Brightening Body Serum. Mengutip dari WhiteLab Official Store, body serum ini memiliki dua bahan utama, yaitu Niacinamide dan Collagen.

Pada niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, serta menyamarkan noda hitam. Selanjutnya, kandungan collagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan kulit Anda. 

Terdapat beberapa fungsi body serum yang akan Anda rasakan, yaitu dapat mencerahkan kulit tubuh, meratakan kembali kulit belang, melembabkan kulit, menghaluskan dan menjaga kekenyalan kulit, mencegah penuaan dini dan memiliki keharuman yang elegant. 

2. Grace and Glow Body Serum

Grace and Glow Body Serum

Harga : Rp68.000

Rekomendasi body serum untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah Grace and Glow Body Serum varian Black Opium Ultra Bright & Glow Solution. Body Serum yang memiliki wewangian dari parfum branded/high end.

Mengutip dari Grace and GLow Official Store, diformulasikan sebagai serum badan dengan Niacinamide yang memiliki antioksidan tinggi bekerja sebagai agen untuk mencerahkan, melembabkan kulit. Galactomyces yang kaya vitamin dan amino acid membantu menguatkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit untuk kulit yang lebih cerah dan glowing.

Manfaat utama yang akan Anda rasakan setelah pemakaian body serum daru Grace and Glow ini yaitu Mencerahkan kulit, Melembabkan kulit, Melembutkan dan membuat kulit kenyal, Menguatkan kulit dan Memberikan sensasi seperti memakai parfum mahal pada setiap dan sehabis pemakaian. 

Baca Juga: 4 Manfaat Masker Oatmeal untuk Perawatan Kulit Wajah, Cobain Yuk!

3. Mireya Unicorn Whitening Body Serum

Mireya Unicorn Whitening Body Serum

Harga : Rp49.500

Berikutnya, rekomendasi body serum yang tidak kalah manfaatnya yaitu Mireya Unicorn Whitening Body Serum. Body serum ini memiliki kemasan produk yang lucu dengan tube kebalik.

Mengutip dari Official Store, unicorn body serum mengandung beberapa kandungan utama, seperti Niacinamide, Paraffinum liquidum, titanium dioxide, Salicylic acid, Ethylhexyl methoxycinnamate, butyl methoxydibenzoylmethane, dan Octocrylene UV filter.

Pada kandungan Niacinamide Jenis Vit B3 yang memperkecil pori, mencerahkan kulit, mengobati jerawat, mengurangi kerutan dan kusam. Kemudian, Paraffinum liquidum merawat dan melembabkan kulit. Selanjutnya, kandungan Titanium dioxide melindungi kulit dari sinar matahari dan Salicylic acid ampuh mengatasi masalah kulit. 

4. D'Saviour Body Whitening Serum 

DSaviour Body Whitening Serum

Harga : Rp85.000

Terakhir, rekomendasi body serum untuk memutihkan kulit yaitu D'Saviour Body Whitening Serum. Body whitening serum merupakan formula berbahan dasar air sehingga cepat meresap dan mengandung molekul aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi.

Dibanding body lotion, body serum lebih cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit secara lebih efektif, terutama untuk kulit tubuh yang sangat kering dan kasar.

Manfaat yang diberikan oleh produk body serum ini adalah dapat memutihkan kulit secara permanen, menjaga kelembaban alami kulit, mengatasi Strechmark pada kulit, menghaluskan dan Mengencangkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, menutrisi kulit agar terbebas dari penuaan dan menyamarkan dan membantu memudarkan bekas luka,cacar dsb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News