HOME, Santai

4 Rekomendasi Anime Ini Miliki Karakter Utama Wanita Loh! Seru Semua!

4 Rekomendasi Anime Ini Miliki Karakter Utama Wanita Loh! Seru Semua!

MOMSMONEY.ID - Anime merupakan salah satu hiburan yang juga memiliki banyak penggemar dan pilihan cerita dari beragam genre.

Tak hanya itu, anime juga memiliki karakter-karakter utama dalam setiap ceritanya. Salah satunya adalah karakter perempuan.

Berikut ini beberapa rekomendasi anime yang memiliki karakter utama perempuan dalam ceritanya.

Baca Juga: Menegangkan! Ini Rekomendasi 4 Anime Horor Seru di Netflix!

Violet Evergarden

Anime Violet Evergarden menceritakan tentang kisah pertarungan, cinta, kehilangan, dan juga empati.

Violet merupakan seorang perempuan yang tumbuh berkembang menjadi seorang tentara yang tak memiliki perasaan. Hingga kemudian ia memutuskan untuk memulai kehidupannya di masyarakat setelah ia kembali dari perang yang traumatis baginya.

Ghost in Shell: Stand Alone Complex

Anime sci-fi ini memiliki karakter utama perempuan yang populer bernama Major Mokoto Kusanagi. Cerita dalam anime ini sendiri juga mengikuti kisahnya bersama dengan timnya dalam menginvestigasi kasus kriminal.

Yang menarik dari anime ini adalah latar cerita dalam anime ini disajikan dalam dunia maju yang modern. Kehidupan manusia pun telah banyak digantikan oleh robot dan juga cyborg yang maju dan modern.

Baca Juga: 5 Idol Kpop dan Aktris Korea Ini Punya Kembaran Artis Indonesia Loh! Cari Tahu Yuk!

Sailor Moon

Anime yang menjadi favorit para gadis remaja ini juga mengangkat kisah superhero perempuan yang memiki kekuatan super magis.

Sailor Moon membawa kisah para superhero perempuan yang membantu menyelamatkan dunia dari serangan kejahatan dengan kekuatan power mereka. Kerjasama tim dan juga isu feminis juga banyak diangkat dalam anime legendaris ini.

RWBY

Anime merupakan tontonan yang banyak dibuat dari Jepang, namun perkembangan jaman membuat banyak pecinta anime dari Amerika menyumbangkan karya mereka.

Salah satunya adalah anime berjudul RWBY yang menceritakan tentang sekelompok remaja yang bersatu untuk bekerja sama dengan pemburu dan membebaskan dunia dari serangan makhluk bernama Grimm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News