Santai

4 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Ada Unlocked

4 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Ada Unlocked

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa dicatat, ini dia sederet film baru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Beragam genre dan tema cerita siap disajikan untuk menghibur penonton setia film Netflix di aplikasinya. 

Untuk menghibur para penggemar film, Netflix kembali merilis beberapa daftar film terbarunya pada pekan ini.

Nah, apa saja sih daftar film baru Netflix yang akan tayang minggu ini? Catat jadwalnya berikut:

Baca Juga: Netflix Batasi Bagi-Bagi Akun Di 4 Negara Ini, Tak Bisa Lagi Sharing Password

Re/member

Film baru Netflix dari Jepang ini akan tayang perdana pada 14 Februari 2023. Re/member dibintangi oleh Kanna Hasimoto, Gordon Maeda, dan Maika Yamamoto.

Memiliki cerita horor menegangkan, film ini mengikuti kisah enam murid SMA yang terjebak dalam lingkaran waktu atau time loop pembunuhan.

Agar bisa keluar dari putaran waktu atau time loop tersebut, mereka harus menemukan jawaban dari sebuah teka-teki dari korban tak dikenal pada kasus pembunuhan tersebut.

Seed of Chucky

Bukan merupakan film baru dalam dunia perfilman horor, Seed of Chucky dari tahun 2004 akan tayang di Netflix pada 16 Februari mendatang.

Menceritakan tentang anak laki-laki dari boneka iblis Chucky dan Tiffany yang ternyata mendapatkan sifat iblis dari kedua orang tua mereka.

Kini, ia malah membuat teror pembunuhan kejam baru yang mulai mengancam kehidupan di Hollywood. Film ini dibintangi oleh Brad Dourif, Jennifer Tilly, dan Billy Boyd.

Baca Juga: Walau Bergenre Romantis, 5 Film Ini bakal Bikin Penontonnya Nangis

Inang

Akhirnya bisa ditonton di Netflix, film horor Indonesia berjudul Inang adalah film horor yang dirilis pada akhir 2022 lalu. Inang juga turut menampilkan bintang film papan atas Indonesia, seperti Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, dan Dimas Anggara.

Film horor thriller ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Wulan. Ia bekerja di sebuah supermarket dan ditinggalkan oleh kekasihnya setelah dihamili.

Merasa kewalahan, Wulan kemudian menemukan sebuah kelompok yang menyediakan layanan bantuan bagi calon ibu sepertinya. Tak disangka, permasalahan pun mulai menimpanya dan anak yang baru dilahirkannya.

Film Inang dijadwalkan tayang di Netflix pada 16 Februari 2023 nanti.

Unlocked

Tayang di Netflix pada 17 Februari nanti, film Korea dengan genre thriller ini dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won.

Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis. Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang.

Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

Nah, itulah tadi daftar film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News