HOME, Santai

4 Film Ini Miliki Lagu-Lagu yang Tak Kalah Populer dari Filmnya, Intip Yuk!

4 Film Ini Miliki Lagu-Lagu yang Tak Kalah Populer dari Filmnya, Intip Yuk!

MOMSMONEY.ID - Soundtrack merupakan salah satu elemen yang memiliki pengaruh dalam sebuah film atau serial. Soundtrack sendiri memiliki peran untuk membangun suasana dalam sebuah film.

Banyak soundtrack film yang meraih popularitas sama seperti filmnya, dan bahkan banyak didengarkan pada platform musik. Berikut ini adalah beberapa daftar film yang memiliki lagu-lagu atau soundtrack terbaik.

Baca Juga: Penuh Aksi! Tonton 4 Rekomendasi FIlm Jason Statham Berikut Ini!

The Greatest Showman

Tak perlu diragukan lagi, film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, Zac Efron, dan Zendaya ini memiliki banyak lagu yang menjadi populer setelah menjadi soundtrack film ini. Beberapa lagu yang populer dan menjadi soundtrack film ini adalah A Million Dreams, The Greatest Show, dan juga Rewrite the Stars.

Pitch Perfect

Film yang memiliki tiga sekuel ini memiliki banyak lagu yang menjadi populer. Yang menjadi menarik adalah lagu-lagunya merupakan lagu lama yang kemudian diaransemen dengan gaya acapella.

Lagu seperti Since U Been Gone, Riff Off, Price Tags, Don’t Stop the Music, dan Party in the USA merupakan lagu-lagu yang populer karena kembali dibawakan dalam film Pitch Perfect.

Baca Juga: Tonton Yuk! 3 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini!

Begin Again

Begin Again adalah film populer di tahun 2013 yang dibintangi oleh Keira Knightley dan Mark Ruffalo. Film ini banyak memiliki lagu populer yang hingga kini masih banyak didengarkan oleh penikmat musik.

Salah satu lagu yang populer dari film Begin Again adalah lagu Lost Stars yang dibawakan oeh Adam Levine. Selain itu ada juga lagu Tell Me If You Wanna Go Home dan juga No One Else Like You yang menjadi populer melalui film ini.

La La Land

Saat membicarakan lagu populer dalam sebuah film, maka film ini tentu saja tidak boleh ketinggalan dari daftarnya. Film ini merupakan film yang dibintangi oleh Emma Stone dan juga Ryan Gosling. 

Lagu-lagu yang populer dari film ini adalah City of Stars, Another Day of Sun, dan juga Someone in the Crowd yang semuanya dinyanyikan oleh aktor dan aktrisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News