HOME, Santai

4 Film Ini Ceritakan Hubungan Ibu dan Anak yang Tidak Harmonis, Sudah Nonton?

4 Film Ini Ceritakan Hubungan Ibu dan Anak yang Tidak Harmonis, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Hubungan antara ibu dan anak tak selamanya akan manis dan baik-baik saja. Terkadang pertengkaran dan perang mulut juga sering terjadi dalam hubungan ibu dan anak.

Hal tersebut juga banyak diangkat menjadi sebuah tema dalam film yang menceritakan ketidak harmonisan hubungan ibu dan anak.

Berikut ini adalah beberapa daftar film yang mengangkat cerita tentang ketidak harmonisan hubungan antara ibu dan anak.

Baca Juga: Mau Wajah Cerah dan Glowing? Gunakan Es Batu Yuk agar Dapatkan Banyak Manfaatnya

Turning Red

Film animasi baru yang tayang di Disney+ ini memiliki genre film komedi keluarga. Namun dalam genre tersebut terselip sebuah hubungan yang tidak harmonis antara ibu dan anak dalam karakter di film Turning Red.

Film ini mengikuti kisah Mei Lee seorang gadis berusia 13 tahun yang sedang mengalami masa pertumbuhan. Pemikiran dan emosinya kemudian menjadi terpecah antara menjadi anak penurut orang tua dan kehidupan remajanya. Ditambah ia juga memiliki genetik aneh yang membuatnya berubah menjadi monster panda merah besar ketika ia menjadi terlalu bersemangat.

Lady Bird

Film coming of age yang dibintangi Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet ini juge menceritakan kehidupan seorang gadis SMA dalam masa pencarian jati dirinya.

Ia memiliki ibu dengan kepribadian yang disiplin, kuno, dan masih memegang nilai tradisional tinggi. Hal tersebut membuatnya kehilangan kesempatan untuk menikmati masa remajanya terutama dalam melakukan hal yang ia inginkan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Netflix Yang Cocok Dijadikan Teman Ngabuburit

I, Tonya

Film biopik yang dibintangi Margot Robbie ini menceritakan tentang kehidupan seorang ice skater yang kompetitif bernama Tonya Harding.

Ia dibesarkan untuk menjadi atlit ice skater besar oleh ibunya. Mereka tinggal dalam kekurangan yang membuat ibunya menjadi abusive terhadapnya Ibunya juga bahkan memaksanya keluar dari sekolah demi membuat Tonya menjadi atlit ice skater.

We Need to Talk About Kevin

Ibu Kevin berusaha setengah mati untuk bisa tetap mencintai anaknya yang memiliki kepribadian dan sikap aneh. Ia juga bahkan sering mendengar Kevin mengucapkan hal hal mengerikan dan berbahaya dari masa ia kecil hingga beranjak dewasa.

Kevin kemudian tumbuh berkembang menjadi remaja dengan kepribadian aneh, bahkan bisa disebut sebagai sociopath. Kini ibunya harus terlibat dalam membersihkan semua kekacauan yang disebabkan oleh kelakuan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News