HOME, Keluarga

4 Alat Mandi dari The Body Shop yang Bisa Mengangkat Kulit Mati Secara Maksimal

4 Alat Mandi dari The Body Shop yang Bisa Mengangkat Kulit Mati Secara Maksimal

MOMSMONEY.ID - Untuk hasil mandi yang jauh lebih bersih, maka Anda tidak bisa hanya mengandalkan air dan sabun mandi. Pasalnya, penggunaan air dan sabun mandi tidak cukup efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang masih menempel pada kulit tubuh Anda.

Oleh sebab itu, Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan alat mandi tambahan guna menyingkirkan daki membandel yang bisa membuat kulit Anda terlihat kusam. Dari banyaknya alat mandi yang ada di pasaran, Anda bisa mencoba untuk menggunakan produk-produk dari The Body Shop. Selain terjamin kualitasnya, alat mandi dari The Body Shop juga mudah ditemukan di mana-mana baik offline maupun online serta terbuat dari bahan-bahan yang tentunya aman bagi Anda maupun lingkungan.

Sebagai referensi, inilah 4 alat mandi dari The Body Shop yang bisa Anda coba untuk memaksimalkan kegiatan mandi Anda.

Baca Juga: Mencegah Tanda-Tanda Penuaan, Kenali 4 Manfaat Bakuchiol untuk Kulit

Bath Gloves

Bath Gloves

Produk dari The Body Shop pertama yang sangat layak untuk Anda coba adalah Bath Gloves. Ini merupakan produk sarung tangan yang didesain khusus untuk menghasilkan gelembung busa yang melimpah. Selain itu, Bath Gloves The Body Shop juga ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan terasa halus dan lembut.

Bath Gloves The Body Shop terbuat dari 100% Recycled Plastics dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yakni Orange, Beige, Pink, dan Green. Untuk cara penggunaannya, cukup tuangkan sabun secukupnya ke Bath Gloves (bagian telapak tangan) lalu tambahkan air untuk menciptakan busa. Setelah selesai digunakan, bilas Bath Gloves hingga bersih kemudian keringkan.

Harga Normal: Rp 59.000

Body Sponge

Body Sponge

Body Sponge adalah spons eksfoliasi yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit terasa lebih halus. Produk ini mampu bekerja secara lembut namun efektif untuk menyingkirkan daki-daki membandel pada kulit tubuh Anda.

Sama halnya dengan Bath Gloves, Body Sponge The Body Shop juga dapat Anda gunakan setelah menuangkan sabun dan menambahkan air untuk menciptakan busa. Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan Body Sponge secara bersamaan dengan produk-produk Body Wash dari The Body Shop.

Harga Normal: Rp 79.000

Drench Sponge

Drench Sponge

Alat mandi The Body Shop selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Drench Sponge. Satu konsep dengan Body Sponge, Drench Sponge sama-sama berbentuk spons yang akan memudahkan Anda untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh.

Produk ini terbuat dari bahan sintetis yang berfungsi untuk membantu menciptakan gelembung busa dari shower gel atau sabun mandi yang Anda pakai.

Harga Normal: Rp 99.000

Cactus Brush

Cactus Brush

Sesuai dengan namanya, Cactus Brush adalah alat mandi berbentuk sikat yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati saat mandi dan merangsang sirkulasi kulit.

Dapat digunakan pada saat kulit basah maupun kering, Cactus Brush mempunyai ukuran panjang 34,5 cm, lebar 9 cm, tebal 4 cm, dan berat 155 gram sehingga masih terasa nyaman untuk digenggam dan dipakai.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Cactus Brush dengan tepat? Saat Anda ingin menggunakan Cactus Brush dalam keadaan kering, gunakanlah produk ini sebelum mandi. Jika Anda ingin menggunakan Cactus Brush dalam keadaan basah, gunakanlah produk ini bersama shower gel lalu sikat tubuh Anda dengan gerakan memutar.

Harga Normal: Rp 179.000

Nah, itulah 4 alat mandi dari The Body Shop yang bisa Anda coba untuk mengangkat daki secara maksimal. Untuk mendapatkan produk-produk di atas, Anda dapat melakukan pembelian di offline store The Body Shop, berbagai e-commerce, atau website resmi The Body Shop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News