HOME, Santai

3 Inspirasi Furnitur Rumah yang Stylish untuk Merayakan Staycation di Rumah

3 Inspirasi Furnitur Rumah yang Stylish untuk Merayakan Staycation di Rumah

MOMSMONEY.ID -Perayaan akhir tahun, biasanya identik dengan pergi berlibur ke luar negeri, ke tempat rekreasi, hang out bersama teman, atau dinner di restoran favorit. Namun, terjadinya perubahan tren dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak masyarakat lebih cenderung menikmati dan menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga di rumah.

Memiliki rumah yang nyaman dan bernilai estetika, tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Terlebih, dengan pilihan furnitur yang tepat, suasana rumah akan semakin hidup dan mengesankan.

Sebagian besar masyarakat modern, kini lebih memilih furnitur yang bersifat praktis dan simple, sesuai dengan konsep "less is more". Nah, dalam menyambut kemeriahan bulan November, SOGO telah membuka Index Living Mall, produsen dan peritel furnitur dan produk perabot rumahtangga terbesar dari Thailand.

Baca Juga: Sogo dan Index Living Mall sediakan furnitur dan home decor untuk kebutuhan keluarga

Pada  1 November 2021 lalu, yang berlokasi di SOGO Plaza Senayan–Level 5, Index Living Mall memberikan solusi dan menyediakan produk furnitur maupun home decorations dengan desain serta konsep yang cantik dan cocok untuk menemani staycation Anda di rumah.

Index Living Mall juga memberikan beragam promo menarik selama bulan November ini. Antara lain, Anda bisa mendapatkan voucher senilai Rp 100.000, dengan menunjukan kartu MAP Club untuk 250 customer pertama.

Selain itu, bagi para pemegang kartu BRI juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky shopping vouchers up to Rp 500.000. Khusus Sabtu dan Minggu dan diskon 10% untuk semua koleksi Index Living Mall. 

Berikut 3 inspirasi furnitur dari Index Living Mall yang cocok untuk menyambut pergantian akhir tahun bersama keluarga:

1. Tampil manis dengan meja minimalis

Meja merupakan salah satu elemen penting yang wajib tersedia pada sebuah ruangan. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat menjamu sanak saudara, pemilihan meja yang tepat juga bisa membuat estetika ruangan menjadi lebih indah. 

Baca Juga: Ritel asal Thailand buka gerai di Transmart

Salah satu rekomendasi produk yang tepat adalah STUCCA Coffee Table dan MONDO Marble Coffee Table, yang memiliki desain minimalis dengan tonjolan warna monochrome maupun white dan gold yang simpel serta elegan.

Meja ini juga terbuat dari kayu pilihan yang sudah memenuhi standardisasi Eropa (E1), sehingga aman bagi kesehatan dan lingkungan.

2. Bersantai dengan Sofa yang stylish

Pemilihan sofa yang tepat merupakan hal yang perlu diperhatikan. Sebab, fungsi sofa selain menjadi tempat duduk dan memperindah tampilan ruangan, juga memiliki nilai lebih.

Di sofa, Anda dapat bercengkrama dan bersilaturahmi dengan keluarga besar di rumah. Sofa juga bisa menjadi tempat tidur pada saat sanak saudara menginap. 

Untuk itu, sofa Naomi, Farrington dan Rizzini merupakan pilihan yang cocok untuk dijadikan pilihan untuk bersantai di rumah bersama keluarga, karena memiliki ukuran yang besar, bahan yang nyaman, dan beragam pilihan warna warm colour yang cantik, sehingga tetap tidak menghilangkan keindahan ruangan.

3. Semakin artsy dengan furnitur sentuhan kayu

Dengan furniture yang menarik, unik dan artistik, suasana rumah akan terasa semakin nyaman dan hangat, terutama dengan design yang menonjolkan bahan utamanya, yaitu kayu. Furnitur kayu selalu menciptakan nuansa natural dan memberikan pencahayaan efek yang berbeda pada ruangan.

Produk living storage JAEGER dari Index Living Mall ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki ketenangan dan nuansa alami. Sebab, model yang ditawarkan sangat unik, elegan, dengan menonjolkan warna coklat bold yang cantik.

Selanjutnya: 4 Ide Desain Ruang Keluarga Warna Ungu, Manis dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News