Santai

3 Film Terbaru Netflix Siap Rilis Minggu Ini, Banyak Film Indonesia

3 Film Terbaru Netflix Siap Rilis Minggu Ini, Banyak Film Indonesia

MOMSMONEY.ID - Tonton semuanya, yuk, berikut beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Nah, ini dia daftar beberapa judul film terbaru Netflix yang akan dirilis pada pekan ini:

Baca Juga: Tak Hanya The Pope's Exorcist, 4 Film Horor Ini Juga Bertema Exorcism

Minggu Pagi di Victoria Park

Film Indonesia lawas dari tahun 2010 ini akhirnya bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Lola Amaria, Titi Sjuman, dan Donny Damara, film ini memiliki genre drama yang mengangkat cerita isu sosial.

Seorang perempuan memulai kehidupan barunya sebagai pekerja imigran di Hongkong. Tanpa disangka ternyata ia memiliki agendanya sendiri, yaitu untuk mencari sang adik yang menghilang di sana.

Film Indonesia ini bakal segera tayang di Netflix mulai 4 Mei 2023.

Baca Juga: Lagi LDR Sama Pasangan? Tonton 4 Film Tentang LDR Ini Saja

Puisi Cinta yang Membunuh

Selanjutnya, ada film Indonesia dari tahun 2022 yang bisa mulai ditonton di Netflix pada 5 Mei 2023. Disutradarai oleh Garin Nughroho, film ini dibintangi oleh Mawar de Jongh, Raihannun, dan Ayu Laksmi.

Kalimat-kalimat dalam sebuah puisi ternyata menjadi mantra yang menyebabkan beberapa kematian orang-orang. Terutama, ketika seorang remaja perempuan harus menyaksikan sendiri kematian tak biasa dari orang yang dikasihinya.

Selain merupakan film romantis, film ini merupakan film thriller horor yang wajib ditonton.

Final Account

Dijadwalkan tayang di Netflix pada 5 Mei mendatang, film ini merupakan film dokumenter dari tahun 2021. Dokumenter ini akan menampilkan kisah yang tak pernah dilihat dunia tentang orang-orang yang berpartisipasi pada masa Nazi.

Melalui wawancara, dokumenter ini akan menampilkan juga orang-orang dari generasi terakhir yang hidup pada masa kepemimpinan Hitler tersebut.

Bagi yang suka sejarah dan penasaran dengan kisah nyata di balik Nazi, jangan lupa tonton dokumenter ini.

Menyuguhkan banyak cerita menarik, itulah daftar film terbaru yang akan tayang di Netflix pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News