Santai

Tak Hanya The Pope's Exorcist, 4 Film Horor Ini Juga Bertema Exorcism

Tak Hanya The Pope's Exorcist, 4 Film Horor Ini Juga Bertema Exorcism

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita seram yang bikin merinding, ini beberapa rekomendasi film horor tentang pengusiran setan atau exorcist.

Exorcism atau pengusiran setan adalah tema film horor yang memiliki banyak pilihan dan fans-nya sendiri.

Menyajikan cerita horor yang menegangkan dan bikin susah nafas, simak rekomendasi film horor bertema exorcist berikut.

Baca Juga: Jajaran Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Cek Toko Sebelah 2 Di Sini

The Medium

The Medium menjadi salah satu film horor yang viral di tahun 2021 kemarin. Film horor Thailand ini mengisahkan tentang kehidupan seorang dukun dan keturunan mereka di daerah Isan, Thailand.

Dari mulai kisah pengusiran hantu hingga mengundang hantu untuk sebuah ritual juga ditampilkan dalam film horor ini. Yang tentunya membuat film horor ini menjadi sangat menyeramkan dan seru untuk ditonton.

The Divine Fury

Film dengan genre horor ini dibintangi oleh Park Seo Jeon. Di film ini ia berperan sebagai atlet MMA yang memiliki kemampuan khusus untuk mengusir roh jahat. Ia mendapatkan kekuatan tersebut setelah memperoleh mimpi aneh.

Ia bermimpi bertemu ayahnya yang telah meninggal dan mendapatkan luka di tangannya. Karena hal tersebut ia lalu memiliki kekuatan untuk mengusir roh jahat. Tentu saja ia bekerja sama dengan seorang pastor untuk melakukan misinya tersebut.

Baca Juga: Bikin Ngiler, 5 Tontonan Netflix Ini Bertema Masak dan Kuliner

The Pope’s Exorcist

Film ini merupakan film yang terinspirasi dari kasus nyata seorang pastor pengusir roh jahat dari Vatikan. Pastor Gabriel Amorth adalah seorang pastor yang memiliki kekuatan spesial untuk melakukan upacara pengusiran roh jahat dari Vatikan.

Ia telah melakukan sebanyak 100.000 kasus pengusiran setan selama hidupnya. Film ini akan menyajikan beberapa kasus nyata pengusiran setan yang dilakukan oleh sang pastor.

The 8th Night

Film horor dari Korea ini menceritakan tentang usaha yang harus dilakukan oleh pengusir setan untuk menghentikan dua makhluk misterius selama 8 malam. Makhluk  misterius tersebut telah terkubur dalam 2 peti mati selama 25000 tahun.

Selama 8 malam, pengusir setan tersebut harus berperang melawan waktu untuk menemukan cara agar roh tersebut tak hidup kembali di dunia. Film ini menyajikan kisah misteri yang tentunya membuat suasana tegang makin terasa mencekam.

The Exorcism of Emily Rose

Rekomendasi film pengusiran hantu lainnya adalah The Exorcism of Emily Rose. Film horor menegangkan ini bisa ditonton di Netflix. Ceritanya diadaptasi dari kisah nyata seorang perempuan bernama Emily Rose yang meninggal setelah melakukan pengusiran setan atau exorcism.

Seorang pengacara yang ingin naik jabatan mengambil kasus tersebut yang melibatkan seorang pastor pengusir setan. Sang pastor tak mau mengakui bahwa Emily Rose meninggal karenanya. Namun perlahan kemudian sang pengacara tersebut mulai percaya pada kliennya.

Hati-hati dibuat merinding, itulah ragam rekomendasi film horor yang memiliki tema pengusiran setan atau exorcism.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News