HOME, Santai

2 Film Indonesia Terbaru Siap Tayang di Klik Film Hari Ini (24/6), Tonton Yuk!

2 Film Indonesia Terbaru Siap Tayang di Klik Film Hari Ini (24/6), Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Klik Film merupakan salah satu platform streaming film box office yang bisa diakses dengan menggunakan aplikasinya.

Banyak judul film Indonesia hingga film Internasional yang bisa disaksikan melalui aplikasi Klik Film.

Pada hari ini (24/6), dua judul film Indonesia terbaru telah dijadwalkan untuk tayang di platform Klik Film.

Baca Juga: Promo Cinema XXI Beli 2 Gratis 1 Tiket Film Keluarga Cemara 2 Berlaku 23-26 Juni 2022

Berikut ini adalah beberapa judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di platform Klik Film hari ini.

Misi Kafe Biru

Film Misi Kafe Biru merupakan film Indonesia yang memiliki genre romantis. Film ini juga turut dibintangi oleh aktris Michelle Ziudith dan Raja Gianucca.

Misi Kafe Biru merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Nadia Seassi R.

Naya (Michelle Ziudith) menerima sebuah kiriman kartu lamaran tanpa nama pengirim dan petunjuk apa pun, padahal ia sedang tidak dekat atau berpacaran dengan siapa pun. Ia yang masih tidak ingin menikah menganggap hal tersebut sebagai lelucon.

Namun ibunya yang ingin Naya segera menikah mendesaknya untuk mencari tahu siapa pengirim surat tersebut. Tak disangka ternyata ia malah harus menghadapi serangkaian pertanyaan setelah berhasil menemukan sang pengirim surat tersebut.

Baca Juga: Walaupun Bergenre Romantis, 4 Film Ini Disisipi Cerita Sedih

Sinar Untuk Genta

Satu lagi film baru yang juga akan tayang di Klik Film pada hari ini, yaitu film yang berjudul Sinar Untuk Genta.

Film ini juga merupakan film yang ceritanya diadaptasi dari novel karya Rika Kurnia. Sinar Untuk Genta dibintangi oleh Naufal Samudra dan juga Ziva Magnolya.

Kisah film ini bermula dari seorang gadis bernama Sinar harus kehilangan penglihatannya setelah mengalami kecelakaan bersama dengan orang tuanya.

Ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di bidang seni setelah hampir menyerah dengan hidupnya. Suatu hari ia tak sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Genta yang tak sengaja hampir menabraknya.

Dari kejadian tersebut, kedua mahasiswa tersebut malah menjadi dekat satu sama lain. Namun permasalahan lain harus dihadapi keduanya karena Genta telah memiliki kekasih lain walau pun dekat dengan Sinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News