HOME, Santai

Walaupun Bergenre Romantis, 4 Film Ini Disisipi Cerita Sedih

Walaupun Bergenre Romantis, 4 Film Ini Disisipi Cerita Sedih

MOMSMONEY.ID - Film dengan beragam genre, tentunya menyajikan banyak cerita dan tema menarik untuk ditonton sebagai hiburan.

Salah satu film yang memiliki banyak penggemar adalah genre romantis. Tak hanya menyajikan cerita manis saja, namun ada juga yang menyajikan cerita sedih.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film romantis sedih yang memiliki cerita cinta manis namun menyedihkan.

filBaca Juga: Akhirnya Tayang, Ini Sinopsis Film Horor The Black Phone

Adrift

Film yang dibintangi oleh Shailene Woodley dan Sam Claflin ini merupakan film yang ceritanya diangkat dari kisah nyata.

Setelah terjebak dalam sebuah bencana badai di tengah laut, dua orang kembali harus menghadapi pemasalahan percintaan pertama dalam hidup mereka. Di tengah ganasnya laut, mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa mereka dan orang yang disayang agar selamat dari badai.

The Best of Me

Kisah cinta lama bersemi kembali menjadi latar dalam film romantis dari tahun 2014 ini. Dua orang yang terpisah kembali bertemu setelah sang pria kembali ke kampung halamannya.

Namun, kini keduanya telah memiliki kehidupannya masing-masing walau pun keduanya masih memiliki perasaan dari cinta pertama yang mereka miliki.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Ini Sinopsis dan Link Nonton Serial The Summer I Turned Pretty

All of the Bright Places

Dua orang siswa SMA bernama Violet dan Theodore menghadapi masing masing permasalahan pribadi dan trauma mereka.

Keduanya kemudian menjadi semakin dekat dan menguatkan satu sama lain di antara semua permasalahan yang mereka miliki. Namun, akhir menyedihkan harus mereka hadapi sebagai jalan dari kisah cinta tersebut.

Five Feet Apart

Dibintangi oleh Cole Sprouse dan Haley Lu Richardson, film romantis sedih ini menceritakan tentang dua remaja dewasa yang mengalami penyakit langka dan membuat mereka harus menjaga jarak satu sama lain.

Karena saling jatuh cinta dan ingin mendekati satu dengan yang lain membuat mereka akhirnya nekat melakukan banyak hal baru bersama. Hingga akhirnya berujung pada akhir tragis yang memisahkan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News