HOME, Keluarga

Jalin Hubungan Romantis dengan Pasangan saat Pandemi.

Jalin Hubungan Romantis dengan Pasangan saat Pandemi.

MOMSMONEY.ID - Jalin hubungan romantis dengan pasangan adalah hal wajib yang perlu dilakukan oleh pasangan di mana saja.

Saat menjalin hubungan, tak jarang rasa bosan kerap hadir. Apalagi saat ini kita semua sedang berada dalam kondisi yang memaksa kita harus di rumah saja. Bertemu pasangan setiap saat juga memicu kebosanan, lho. 

Kebosanan dalam suatu hubungan tidak perlu dihindari, karena cepat atau lambat semua pasangan akan merasakannya. Rasa bosan yang hadir bisa diminimalisir dengan melakukan berbagai aktivitas bersama.

Selain itu, rasa bahagia yang muncul saat kamu melakukan aktivitas bersama pasangan akan melepaskan hormon endorphin yang bisa menambah imunitas dalam tubuh, dikutip dari Wikipedia.

Kamu dan pasangan bisa mencoba hal baru untuk dilakukan bersama atau melakukan nostalgia hanya sekedar mengingat momen indah yang pernah dilakukan bersama. Jalin hubungan romantis dengan pasangan saat pandemi gak perlu harus keluar rumah, kok.  Lakukan hal ini di rumah bersama pasangan. 

Nonton Film Drama Romantis 

menonton film dengan pasangan di rumah

Alih-alih movie date, kamu dan pasangan bisa nonton film streaming online di rumah hanya berdua saja. Pilih waktu yang tepat agar anak tidak menggangu waktu yang sudah kamu siapkan.

Pilih film yang pernah kalian tonton semasa berpacaran atau pilih film romantis terbaru. Momen ini bisa menjadian pasangan merasa memiliki waktu bersama dan rileksasi dengan penatnya kondisi.

Baca Juga: 5 Fakta Vera Wang Tetap Cantik di Usia 72 Tahun

Mencari Hobi Baru

Berkebun bersama pasangan

Pasangan bisa sama-sama berdiskusi untuk mencari hobi baru. Mencari hobi baru bertujuan untuk meredakan kebosanan dengan aktivitas masing-masing. Mencari hobi yang hanya bisa kalian berdua lakukan.

Bisa memilih berkerbun atau menyanyi dan beramain music bersama. Melakukan hobi bersama bisa menjadi rutinitas baru yang kalian ciptakan untuk menjalin roamntisme bersama.

Baca Juga: Ini Dia Gaya Hidup Terhindar dari Covid-19

Makan Malam Romantis

Kebanyakan pasangan yang sudah berumah tangga melupakan momen makan malam romantic karena sudah terbiasa hidup bersama. Di sela waktu kamu dan pasangan bisa merencanakan untuk makan malam roamntis hanya berdua.

Lakukan persiapan dan memasak bersama kamu bisa pilih menu makanan yang kalian suka dan lakukan makan malam romantic lengkap dengan setup meja makan dan pakai pakaian yang terbaik. 

Saat makan malam, pasangan bisa saling memuji dan ngobrol banyak hal bersama. 

Simpel kan? Gak perlu liburan jauh dan pergi keluar rumah. Kamu tinggal siapkan keperluan untuk menunjang aktivitasmu, jalin hubungan romantis dengan pasangan bisa dilkukan di rumah.

 

Selanjutnya: Deretan Film Romantis Netflix, Cocok Ditonton Bareng Pasangan Moms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News