ads

Fakta Film & Drama yang Dibintangi Nam Da Reum, Pemeran Film Korea The 8th Night

Reporter: Raissa Yulianti
Rabu, 07 Juli 2021 | 13:29 WIB
Fakta Film & Drama yang Dibintangi Nam Da Reum, Pemeran Film Korea The 8th Night

ILUSTRASI. Profil tampan Nam Da Reum saat bergabung di drama Korea Start-Up yang diperankan bersama Suzy, Kim Seon Ho, dan Nam Joo Hyuk.


MOMSMONEY.ID - The 8th Night merupakan film Korea bergenre Thriller Supranatural yang dibintangi oleh berbagai bintang papan atas Korea, salah satunya Nam Da Reum.

Nam Da Reum sendiri dulunya merupakan aktor cilik yang sering berperan pada berbagai drama Korea.

Mengutip dari Wikipedia, apa saja film dan drama yang dibintangi Nam Da Reum? Berikut ulasannya.

Drama Boys Before Flower sebagai Yoon Jihoo Cilik

Pada tahun 2009 lalu, si kecil Nam Da Reum debut lewat drama terkenal Boys Before Flower. Da Reum berperan sebagai tokoh Yoon Jihoo (Kim Hyun Joong) muda.

Aktingnya yang hebat membuat netizen melirik dan mengenalnya sebagai salah satu aktor kecil berbakat bersama Kim Sae Ron, Kim So Hyun, dan Yoo Jin Goo.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Festival Film Cannes 2021 yang Sedang Berlangsung

Drama Pinnochio sebagai Choi Dal Po cilik

Drama selanjutnya berjudul Pinnochio yang tayang pada 2014 lalu. Drama ini bercerita mengenai kisah 2 orang dewasa yang berusaha menggapai cita-citanya sebagai penyiar berita di televisi. Mereka adalah Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye).

Pada drama ini, Nam Da Reum berperan sebagai Choi Dal Po muda. Kesan elegan dan pintar pada drama Boys Before Flower seketika hilang begitu saja. Pasalnya, pada drama ini Nam Da Reum berperan sebagai anak yang dekil dan urakan.

Drama While You Were Sleeping sebagai Jung Jae Chan remaja

 

Dalam drama While You Were Sleeping, Nam Da Reum dipercaya berperan sebagai Jung Jae Chan remaja.

Demi mendalami peran, Nam Da Reum sampai rela mengecat rambutnya menjadi pirang. Ini disebabkan ia menyesuaikan karakter Jung Jae Chan remaja yang nakal dan sedikit menyebalkan.

Han Ji Pyeong muda pada Drama Start Up

Kini ia memasuki usia dewasa muda. Nam Da Reum berganti peran menjadi Han Ji Pyeong muda. Da Reum sukses memerankan sosok remaja yatim piatu yang rapuh namun pekerja keras.

 

Lewat perannya sebagai Han Ji Pyeong muda inilah namanya semakin dikenal oleh netizen Korea maupun internasional. Parasnya yang tampan dan bakat aktingnya mampu memukau khalayak ramai.

Film Chronicle of a Blood Merchant sebagai Heo Il Rak

Drama sudah dibabat habis oleh Nam Da Reum. Ia pun turut serta bermain dalam Film Korea berjudul Chronicle of a Blood Merchant.

Film ini tayang pertama kali pada tahun 2015 lalu di Korea.

Dilansir dari Wikipedia, film ini bercerita mengenai kehidupan keluarga miskin yang diperankan oleh Ha Jung Woo dan Ha Ji Won yang awalnya bahagia. Namun konflik tiba ketika mengetahui bahwa anak sulung mereka memiliki golongan darah berbeda dari sang ayah.

Pada film ini, Nam Da Reum berperan sebagai Heo Il Rak yang merupakan anak sulung keluarga tersebut.

Baca Juga: The Dance Company Kembali Rilis Single Baru

Menjadi Biksu muda dalam Film The 8th Night

 

Di tahun 2021 ini, Nam Da Reum kembali mengukuhkan dirinya di kancah perfilman lewat The 8th Night yang tayang pada 2 Juli 2021 lalu.

Nam Da Reum berperan sebagai biksu muda yang tampan bernama Chang Seok. Layaknya biksu pada umumnya, Nam Da Reum rela menggunduli habis rambutnya demi peran yang satu ini.

 

Film ini dinamakan The 8th Night karena mengisahkan pertempuran yang terjadi selama 8 hari antara para biksu dengan si mata merah.

Dalam film The 8th Night, Nam Da Reum tidak sendirian. Ada pula Lee Sung Min, Park Hae Joon, dan Kim Yoo Jung yang turut serta memeriahkan film ini.

Film The 8th Night ini telah tayang di Netflix.

Selanjutnya: Ini Daftar 8 Drakor yang Bersaing Rating Tertinggi Sepanjang Juni 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti

Terbaru
TOPIK TERPOPULER