HOME

Deretan Pesepakbola Terseksi Yang Masih Berlaga di Euro 2020

Deretan Pesepakbola Terseksi Yang Masih Berlaga di Euro 2020

MOMSMONEY.ID - Ajang kejuaraan sepakbola di Benua Biru alias Euro 2020 telah memasuki babak knockout atau 16 besar. Kini, hanya tersisa 16 tim dari sebelumnya berjumlah 24 tim. Selain permainan apik dari para tim yang berlaga dan skor akhir pertandingan, hal menarik lain yang tak lepas dari perhatian publik adalah para pemainnya. 

Bagi kaum hawa, sosok atletis nan seksi yang menari-nari di lapangan hijau selama ajang Euro 2020 seakan menjadi magnet tersendiri. Selain memiliki bentuk tubuh menarik, para pemain ini juga dikenal memiliki wajah rupawan layaknya seorang model.  

Tentu saja, hal ini tak lepas dari perawatan intensif yang mereka lakukan. Baik itu pola olahraga, diet hingga jam tidur teratur. 

Dirilis dari majalah online Inggris, thetab.com, berikut lima nama yang masuk kategori pesepakbola terseksi yang masih berlaga di babak 16 besar Euro 2020.

Baca Juga: Rekor Ronaldo Masih Berlanjut di Euro 2020

1. Cristiano Ronaldo (Portugal) 

Nampaknya tak ada yang menyangsikan kehadiran nama ini di daftar. Meski sudah berusia 36 tahun, Cristiano memiliki tubuh dan stamina layaknya atlit berusia 20 tahunan. 

Ini terbukti dengan penampilannya selama di EURO 2020 yang masih bercokol di posisi atas sebagai top scorer alias pencetak gol terbanyak dengan lesakan 5 gol dan 1 assist. 

Ia juga sempat menjadi buah bibir beberapa waktu lalu saat jumpa pers. Ya, saat itu Cristiano menyingkirkan minuman Coca Cola yang ada di meja. Bagi pria yang bermain di klub Italia ini, minuman soda hanya membuat kesehatan tubuhnya terganggu. 

2. Olivier Giroud (Prancis) 

Sosok pesepakbola yang bermain di klub Chelsea, Inggris ini juga sudah lama dikenal sebagai simbol pria seksi di Eropa. Dengan wajah yang ditutupi brewok, membuat kesan macho kian menguat.

Dengan tinggi 193 cm dan berat 86 kg semakin lengkap sudah keseksian pemain berusia 34 tahun ini. Ia juga kerap menjadi langganan cover majalah mode di Prancis.

3. Ciro Immobile (Italia) 

Langkah mantap tim nasional Italia di Euro 2020 tak lepas dari andil penyerang berusia 31 tahun ini. Ia sudah mengemas 2 gol dan 1 assist. 

Selain jago menggedor pertahanan lawan, Immobile juga mampu membuat jantung jutaan kaum hawa berdetak. Bagaimana tidak, dengan wajah khas Italia dan postur tubuh 185 cm, Immobile mampu menarik perhatian wanita di seantero dunia. Tidak ada gol darinya pun seolah tidak terlalu mengecewakan, asal ia tetap bermain selama 90 menit di lapangan. 

Baca Juga: Bisa Anda Alami, Waspada Ini 5 Efek Samping Minyak Zaitun

4. Paul Pogba (Prancis) 

Tidak hanya diwakili kaum kulit putih, majalah online thetab.com juga memasukkan nama Paul Pogba yang memiliki kulit hitam legam. Tentu saja ada alasan mengapa Pogba masuk ke daftar nama teratas. 

Pria bertinggi badan 191 cm ini ternyata tak hanya jago menggocek bola, namun juga mampu memikat kaum hawa. Gelar sebagai pesepakbola terseksi Prancis pun sering kali diperolehnya. 

5. Timo Werner (Jerman) 

Nama Timo Werner memang masuk ke daftar pesepakbola terseksi. Wajah rupawan khas bangsa Arya ditambah tinggi 180 cm membuat Werner begitu memikat. Ia pun tercatat sebagai pemain termuda di daftar ini dengan usia 25 tahun. 

Meski belum mencetak sebiji gol pun di ajang Euro 2020, namun fakta itu diyakini tak membuat para fansnya beranjak. Apalagi jika tim Jerman bisa lolos ke babak final, maka peluang Werner untuk mencetak gol perdana masih terjaga.

Selanjutnya: Ini Senjata Utama Cegah Penularan Saat Kasus Anak Positif Covid-19 Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait