ads

Deretan Film-Film Indonesia Lawas yang Tayang di Netflix Hari Ini, Nostalgia Dulu Yuk

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 23 Desember 2021 | 08:10 WIB
Deretan Film-Film Indonesia Lawas yang Tayang di Netflix Hari Ini, Nostalgia Dulu Yuk

ILUSTRASI. Film Heart, salah satu film lawas Indonesia yang tayang di Netflix hari ini.


MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix kembali memberikan kemudahan untuk menikmati beberapa film lawas Indonesia.

Kali ini beberapa film Indonesia lawas kembali diluncurkan oleh Netflix yang tentunya bisa ditonton kembali untuk mengobati rasa rindu terhadap film lawas Indonesia.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Para Jomblo

Berikut ini beberapa film Indonesia yang tayang di Netflix pada hari ini, Rabu, 23 Desember 2021.

Jakarta Undercover

Film dari penulis Joko Anwar yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama ini menceritakan tentang perjuangan seorang penari eksotik yang harus membantu adik laki-lakinya untuk kabur dari ancaman orang orang yang ingin mengancam nyawanya karena menjadi saksi tragedi pembunuhan.

Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan

Film yang populer di tahun 2004 ini menceritakan tentang kisah tiga orang gadis remaja yang ingin mengeksplor kehidupan seksual mereka saat tuntutan pergaulan mulai mengganggu kehidupan sekolah mereka. Hingga mereka kemudian menyadari bahwa mereka memiliki masalah masing masing yang kompleks juga.

Baca Juga: Tak Lekang Oleh Waktu, Ini Dia Deretan Lagu Natal Legendaris Hingga Saat Ini

Heart

Kisah cinta segitiga yang populer di tahun 2006 ini juga tayang di Netflix hari ini. Pemuda bernama Farel memiliki sahabat perempuan bernama Rachel yang telah berteman sejak mereka kecil. Namun persahabatan mereka ini mulai terganggu sejak kedatangan perempuan baru bernama Luna.

Bangku Kosong

Film bergenre horror populer ini menceritakan tentang kejadian aneh dan mistis yang mulai muncul setelah seorang murid sekolah diminta untuk menduduki bangku kosong yang telah dikosongkan sejak lama.

Kamulah Satu-satunya

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo di tahun 2007 ini menceritakan tentang kisah seorang siswi yang mengikuti kontes untuk bisa bertemu dengan band favoritnya. Ia kemudian harus memulai petualangannya di kota yang penuh dengan kesulitan dan hal-hal tak terduga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER