Beyond Evil pemenang Baeksang Awards sudah tayang, ini 5 Drakor terbaru di Netflix

Penulis: Mega Putri
Selasa, 15 Juni 2021 | 20:00 WIB
Beyond Evil pemenang Baeksang Awards sudah tayang, ini 5 Drakor terbaru di Netflix


MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Drama Korea atau drakor Hospital Playlist season 2 akan tayang Juni di Netflix. Selain itu, ada 4 drakor terbaru lainnya yang enggak kalah seru. 

Netflix menyiapkan drama Korea terbaru Nevertheless. Drakor ini mempertemukan Song Kang yang sebelumnya membintangi Sweet Home dan Love Alarm season 2 di Netflix.  

Song Kang dipasangkan dengan aktris Han So Hee. Aktris ini sebelumnya populer di drama Korea The World of the Married yang meraih rating tinggi tahun 2020 lalu.

Netflix juga akan menayangkan drama Korea terbaru So Not Worth It di Juni tahun ini. Nah, simak sekilas cerita di lima drakor terbaru Netflix ini dan tonton teasernya. 

Baca Juga: 9 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua Juni 2021, apa saja?

Hospital Playlist season 2

Penonton setia Hospital Playlist pasti sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita di season 2. Hospital Playlist 2 siap menghangatkan sekaligus menghibur hati penonton.

Drama Korea terbaru ini akan melanjutkan cerita persahabatan kelima dokter, cerita cinta mereka, dan juga pasien-pasien baru di rumah sakit. Nantikan Hospital Playlist 2 yang tayang 17 Juni di Netflix. 

Hospital Playlist 2 memertemukan kembali Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mido, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung. Nantikan, drama Korea terbaru dari sutradara Reply 1988 dan Prison Playbook ini. 

Baca Juga: 7 Film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang bulan Juni 2021, ini jadwalnya

 

Love (ft. Marriage and Divorce)

Love ft Marriage and Divorce 2

Tidak hanya Hospital Playlist yang akan kembali dengan season 2 di bulan Juni. Netflix juga akan menayangkan drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 2.

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 menyiapkan cerita yang semakin seru. Ini adalah drama Korea tentang cerita pernikahan di usia 30 tahun, 40 tahun, dan 50 tahun. 

Poster di season 2 menunjukkan para suami yang berpaling ke wanita lain. Tonton cerita drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 2 selengkapnya mulai 12 Juni di Netflix.  

Baca Juga: Film Indonesia terbaru, Fedi Nuril dan Laura Basuki bintangi Kapan Hamil?

Nevertheless

Drama Korea terbaru Nevertheless memasangkan Song Kang dan Han Soo Hee. Drama Korea terbaru ini mengisahkan seorang pria yang tidak tertarik menjalin hubungan asmara lagi. 

Di sisi lain, ada seorang wanita yang tidak percaya cinta atau takdir karena pernah dikhianati. Dua karakter utama tersebut akhirnya akan bertemu di kampus. 

Ini adalah drama Korea dengan cerita romantis yang menarik tentang anak muda. Drama Korea terbaru adaptasi webtoon populer tersebut tayang mulai 19 Juni di Netflix. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Juni 2021, Hospital Playlist 2 hingga Voice 4

 

So Not Worth It

Drama Korea terbaru ini cocok menjadi tontonan penghilang penat di waktu luang Anda. So Not Worth It adalah drama tentang sekelompok siswa yang datang dari berbagai negara. 

Mereka hidup bersama di asrama kampus di Seoul. Perbedaan budaya dan sikap mereka memunculkan banyak dialog hingga adegan lucu di asrama internasional tersebut.  

Drama Korea terbaru ini dibintangi Youngjae GOT7 hingga Minnie (G)I-DLE. Tonton serunya kehidupan asrama internasional di So Not Worth It yang tayang 18 Juni di Netflix.

Baca Juga: Jangan sampai ketinggalan! Film Fast & Furious 9 tayang mulai besok di bioskop

Beyond Evil

Drama Korea Beyond Evil siap menampilkan cerita misteri dan thriller yang seru mulai 15 Juni di Netflix. Drakor ini dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun. 

Beyond Evil mengisahkan bertemunya dua detektif dari kantor kepolisian di kota kecil. Mereka menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang sama seperti 20 tahun lalu. 

Beyond Evil adalah pemenang drama Korea terbaik dan Best Screenplay di Baeksang Arts Awards 2021. Drama Korea ini bahkan membawa Shin Ha Kyun sebagai pemenang aktor terbaik. 

Selanjutnya: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru
TERPOPULER