HOME, Bugar

4 Rekomendasi Lip Serum Bantu Mencerahkan Bibir Gelap

4 Rekomendasi Lip Serum Bantu Mencerahkan Bibir Gelap

MOMSMONEY.ID - Masih bingung memilih produk lip serum? MomsMoney telah memilih empat rekomendasi lip serum yang bisa menjadi referensi produk perawatan bibir Anda sehari-hari.

Beberapa produk di bawah ini memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan bibir, dipercaya mampu mencerahkan warna bibir dan tentunya aman digunakan, moms. Penasaran? Yuk, cari tahu rekomendasi lip serumnya di sini : 

1. Xi Xiu Lip Serum 

 Xi Xiu Lip Serum

Harga : Rp 16.000

Pertama, rekomendasi lip serum bantu mencerahkan bibir gelap adalah Xi Xiu Lip Serum. Melansir dari official store Xi Xiu, Lip serum ini mengandung Argan Oil, Jojoba Oil dan Vitamin E yang bermanfaat untuk meregenerasi kulit bibir agar terasa lembut, lembab dan tidak terasa kering.

Selain itu, membantu mengurangi bibir yang hitam agar tampak pink alami. Xi Xiu Lip Serum membuat bibir Anda lembab, glossy dan menampilkan pink natural alami bibir. Lip serum ini aman digunakan karena telah bersertifikasi BPOM. 

2 . Azarine Magic Color Lip Serum 

Azarine Magic Color Lip Serum

Harga : Rp 50.000

Rekomendasi lip serum selnajutnya untuk mencerahkan bibir adalah Azarine Magic Colour Lip Serum. Lip serum ini dikenal dengan SMART COLOUR CHANGE TECH yang bisa berubah mengikuti pH bibir, agar bibir tampak sehat kenyal.

Lip serum ini cocok Anda gunakan sehari-hari, dengan tampilan warna soft natural looking heathy lip (tidak menor/ strong). Melansir dari official store Azarinecosmetic, lip serum ini diformulasikan dengan minyak zaitun, bunga matahari dan vitamin E untuk antikoksidan dan melembabkan bibir pecah atau kering.

Manfaat yang akan Anda rasakan yaitu memberi warna pada bibir secara soft, melembabkan dan membuat bibir kenyal. menutrisi agar bibir tidak kering dan pecah-pecah. Terdapat beberapa kandungan utama pada produk  Azarine Magic Colour Lip Serum, yaitu: 

  • Olive Oil: Menutrisi dan melembabkan bibir, sekaligus antioksidan
  • Sunflower Oil : Menutrisi dan melembabkan bibir, sekaligus antioksidan
  • Vitamin E: Menutrisi dan melembabkan bibir, sekaligus antioksidan
  • Ceramide 3: Melembabkan 

 Baca Juga: Berbagai Penyebab Rambut Rontok Parah yang Jarang Disadari

3. Esenses Collagen Lip Serum

Esenses Collagen Lip Serum

Harga :  Rp28.000

Rekomendasi lip serum untuk mencerahkan bibir berikutnya adalah Esenses Collagen Lip Serum. Lip serum ini mengandung beberapa nutrisi yang baik untuk bibir seperti Colagen, Vitamin C & E untuk melembabkan, serta memberikan rona cerah di bibir. 

Berkat kandungan dan teksturnya yang nyaman untuk bibir, Esenses Collagen Lip Serum cukup sering dicari oleh banyak orang. Tertarik untuk mencoba?

4. Salsa Lip Glow Serum 

Salsa Lip Glow Serum

Harga : Rp 23.750

Rekomendasi lip serum untuk mencerahkan bibir gelap lainnya adalah Salsa Lip Glow Serum. Melansir dari official store salsacosmetics, lip serum ini akan memberikan tampilan bibir menjadi pink natural dalam satu olesan.

Mengandung ekstrak bunga matahari dan rosemary membuat bibir lebih terawat dan lebih lembab sepanjang hari. Gunakan lip serum ini setiap hari untuk menjadikan bibir pink natural. Selamat mencoba, moms!

Selanjutnya: Ikuti 5 Tips Ini Agar Rambut Tidak Mengembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News