HOME, Santai

10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juni, Penthouse 3 bertahan di posisi pertama

10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juni, Penthouse 3 bertahan di posisi pertama

MOMSMONEY.ID - Penthouse 3 di SBS menjadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga Juni tahun 2021. Penthouse 3 mengalahkan drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 di tvN.

Good Data Corporation akhirnya merilis daftar drama Korea terpopuler di minggu ketiga bulan Juni. Data itu menunjukkan, Penthouse 3 berada di peringkat pertama. 
 
Sejak tayang awal Juni, drama Korea terbaru ini telah mempertahankan popularitasnya selama 3 minggu berturut-turut. Penthouse 3 dibintangi Kim So Yeon hingga Lee Ji Ah.
 
The Penthouse 3
 
Good Data Corporation menganalisis peringkat ini berdasarkan artikel, media sosial, komunitas online, dan video. Nah, inilah 10 drama Korea terpopuler di minggu ketiga Juni:
  1. Penthouse 3 di SBS
  2. Hospital Playlist 2 di tvN
  3. My Roommate is a Gumiho di tvN
  4. At a Distance, Spring is Green di KBS2
  5. Doom at Your Service di tvN
  6. Nevertheless di JTBC
  7. Mine di tvN
  8. Voice 4 di tvN
  9. Revolutionary Sisters di KBS2
  10. Racket Boys di SBS

Baca Juga: Cara Mudah Agar Anak Tidak Rewel Saat Kemping Keluarga

Penthouse 3 mengalahkan 4 drama Korea terbaru yang tayang perdana di minggu ketiga bulan Juni. Ada Hospital Playlist 2, At a Distance, Spring is Green, Nevertheless, dan Voice 4.
 
Hospital Playlist 2 adalah drama Korea populer yang sudah lama ditunggu. Hospital Playlist 2 digarap oleh sutradara dan penulis naskah yang sukses dengan Reply 1988.
 
Hospital Playlist season 2
 
Setelah menempati posisi 9 pada minggu lalu, popularitas drama Korea ini langsung naik drastis ketika tayang perdana. Drama Korea baru ini juga populer di Netflix.
 
Sementara itu, daftar drama Korea terpopuler minggu ini tampak didominasi oleh tvN. Channel cable TV itu menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang seru di tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News