Santai

Yuk, Tonton Rekomendasi 4 Drakor Romantis Ini di iQIYI!

Yuk, Tonton Rekomendasi 4 Drakor Romantis Ini di iQIYI!

MOMSMONEY.ID - Menonton drama Korea tak hanya bisa dilakukan melalui platform Netflix saja. Ada juga platform lain yang bisa digunakan seperti iQIYI.

Banyak pilihan drama Korea populer dengan berbagai genre yang bisa dipilih dan ditonton di iQIYI. Termasuk drakor romantis.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea romantis yang bisa ditonton di iQIYI.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drakor bagi yang Penasaran Tentang Dunia Forensik, Seru Semua!

Jinxed at First

Drama Korea romantis yang diadaptasi dari webtoon ini memiliki total 16 episode dan semua episodenya bisa ditonton secara lengkap di iQIYI. Drama ini dibintangi oleh aktor Na In Woo dan juga aktris Seohyun SNSD.

Kisahnya menceritakan seorang pria yang selalu mengalami kesialan dalam hidupnya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan dengan kemampuan membaca masa depan yang merubah hidupnya.

Sh**ting Star

Dibintangi oleh aktris Lee Sung Kyung dan aktor Kim Young Dae, drama Korea ini adalah salah satu drama Korea romantis yang populer pada bulan April 2022 lalu.

Bersetting di dunia hiburan, Sh**ting Star mengikuti kisah sebuah perusahaan agency yang memiliki tugas untuk membuat selebritinya terkenal. Perusahaan menugaskan tim PR untuk mengatur segala hal tentang selebriti pria yang banyak mau dan memiliki tempramen tinggi.

Baca Juga: Ada di Netflix, Ini Daftar 5 Drakor Underrated dengan Cerita Menarik!

Live On

Hwang Min Hyung yang populer dalam drama Alchemy of Souls, ternyata juga turut menjadi pemeran utama dalam drakor romantis remaja yang satu ini. Live On menceritakan tentang seorang murid sekolah yang terobsesi menjadi pusat perhatian.

Suatu hari ia berusaha untuk menemukan siapa yang melakukan blackmail padanya. Dengan cara menjadi anggota broadcast di sekolahnya dan kemudian ia mulai jatuh cinta juga dengan anggotanya.

So I Married An Anti-fan

Rekomendasi drama Korea romantis selanjutnya yang bisa ditonton di iQIYI adalah drama yang dibintangi Sooyoung dan Choi Tae Joon. So I Married An Anti-fan adalah drama dengan genre rom-com.

Ceritanya mengikuti kehidupan seorang anti-fan dan artis yang dibencinya harus tinggal bersama dalam satu rumah dan menjalani pernikahan palsu. Walaupun berpura-pura menjadi pasangan, namun perlahan keduanya menjadi tertarik dan saling jatuh cinta satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News