HOME, Santai

Yuk, Tonton Film Horor Terbaik Karya Joko Anwar Berikut Ini

Yuk, Tonton Film Horor Terbaik Karya Joko Anwar Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Joko Anwar merupakan salah satu sutradara populer dari Indonesia. Karyanya yang sudah tak perlu diragukan lagi membuat nama sutradara ini semakin dikenal.

Spesialis dalam membuat film horor, Joko Anwar memang memiliki banyak karya film horror seram dari Indonesia. Bahkan, film horor karyanya pun mendapatkan banyak penghargaan dalam sejumlah ajang penghargaan film.

Berikut ini adalah deretan film horor terseram yang di sutradarai oleh Joko Anwar.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Ini Angkat Kisah Supernatural Di Luar Nalar!

Pintu Terlarang (2009)

Film horor thriller ini mengisahkan tentang rahasia kelam dibalik sebuah pintu terlarang. Seorang pematung sukses memiliki kehidupan dan karya yang sempurna.

Seluruh karya patung yang ia ciptakan memiliki hasil yang sempurna dan menyerupai manusia yang bernyawa. Rupanya ada rahasia gelap yang tersembunyi dibalik hasil karya pematung tersebut. Terutama di dalam ruangan khususnya yang berwarna merah.

Modus Anomali (2012)

Modus Anomali adalah film horor thriller Joko Anwar yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, dan Izzi Isman. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur bersama.

Namun liburan tersebut menjadi sangat mencekam setelah sang ayah harus terkubur hidup hidup. Ia yang menyadari hal tersebut memutuskan untuk menyelamatkan dirinya di tengah hutan. Dimana ia harus berhadapan dengan seorang pria misterius yang tidak ia kenali.

Baca Juga: Penuh Misteri, Berikut Deretan Film Bertema Pencarian Orang Hilang

Pengabdi Setan (2017)

Pengabdi Setan adalah film horor terbaik Joko Anwar yang terkenal hingga ke dunia Internasional. Film remake ini berkisah tentang seorang ibu yang menderita penyakit aneh dan kemudian meninggal.

Bapaknya harus bekerja banting tulang demi anak-anaknya hingga harus pergi keluar kota. Anak-anaknya yang ditinggal sendirian di rumah merasa bahwa arwah sang ibu kembali lagi ke rumah tersebut. Bukan hanya sekedar menjenguk namun juga ingin untuk menjemput anak-anaknya.

Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Film karya Joko Anwar ini juga memiliki kisah horor dan thriller. Berkisah tentang seorang wanita bernama Maya yang berjuang hidup bersama saudaranya bernama Dini.

Suatu hari Maya dan Dini mendapatkan informasi bahwa mereka memiliki harta kekayaan di kampung. Yang membuat mereka kemudian berangkat ke kampungnya. Hingga sesampainya disana mereka berdua menemukan beberapa fakta mengejutkan dan menyeramkan mengenai kampungnya tersebut.

Selanjutnya: Inspirasi Desain Tempat Tidur Tingkat Minimalis yang Simpel dan Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News