HOME, Hemat

Yuk, Pesan Paket Pesawat+Hotel Ke Semarang Hemat Hingga 20% dari Traveloka

Yuk, Pesan Paket Pesawat+Hotel Ke Semarang Hemat Hingga 20% dari Traveloka

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda berencana liburan ke kota Semarang? Yuk, rencanakan liburan anda bersama Traveloka, moms. Pesan paket pesawat+hotel yang ditawarkan oleh Traveloka dan dapatkan biaya hemat hingga 20%. Jika Anda memesan dalam bentuk paket, maka perencanaan liburan Anda akan menjadi praktis dan hemat.  Anda juga bisa memilih berbagai paket wisata yang ditawarkan, dan modifikasi sesuka hati untuk mendapatkan liburan yang Anda inginkan.

Berbicara tentang kota Semarang, kota ini menduduki kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia. Kota Semarang menghadirkan berbagai macam wisata yang bisa Anda kunjungi seperti Lawang Sewu, Kota Lama Heritage Race, Wisata Alam, Wisata Air, dll. Tentunya wisata kota Semarang akan membuat Anda bahagia dan kagum dengan keindahan dan keunikan yang ditampilkan. Yuk, intip beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di kota Semarang :

  • Lawang Sewu

Lawang Sewu menjadi ikon kota Semarang, dimana saat anda liburan ke kota Semarang tidak lengkap jika tidak berkunjung ke sana. Lawang Sewu merupakan bangunan peninggalan Belanda yang dulunya difungsikan sebagai kantor pusat perusahaan kereta api/trem (Nederlandsch Indishe Spoorweg Naatschappij/NIS). Karena desain bangunannya yang terdiri dari banyak pintu dan jendela besar yang menyerupai pintu, bangunan ini kemudian disebut dengan “Pintu Seribu” yang dalam bahasa Jawa disebut “Lawang Sewu”.

  • Kota Lama Heritage Race

Wisata semarang

Bagi pencinta sejarah, destinasi wisata ini wajib untuk dikunjungi. Di kawasan kota lama yang dulunya merupakan pusat perdagangan ini, Anda bisa menelusuri jejak-jejak sejarah melalui bangunan-bangunan yang masih terawat dengan baik. 

Baca Juga: Promo Harga Paket Hokben Agustus 2021, Berbagai Menu di Hari Rabu Hanya 30 Ribu

  • Pantai Marina, Pantai Maron, dan Pantai Tirang

Selanjutnya, anda bisa berwisata ke kota pesisir Jawa, kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati keindahan pantainya. Setidaknya, ada tiga pantai yang harus masuk dalam tujuan liburan Anda, yaitu Pantai Marina, Maron, dan Tirang. Ketiga pantai tersebut lokasinya sangat terjangkau karena berada tidak jauh dari Bandara Ahmad Yani.

  • Wisata Religi

Wisata semarang

Bagi Anda yang tertarik melakukan wisata religi, kota ini adalah pilihan yang tepat. Banyak wisata religi yang bisa anda kunjungi seperti Masjid Agung Jawa Tengah, Masjid Besar Kauman, dan Masjid Raya Baiturrahman yang bisa dijadikan tujuan utama. Tidak hanya itu, terdapat pula Pagoda Avalokitesvara di Vihara Buddhagaya yang merupakan pagoda tertinggi di Indonesia, Gereja Blenduk yang bergaya neoklasik, dan Klenteng Sam Po Kong di Gedung Batu. Selain itu, masih ada beberapa candi seperti Candi Tugu dan Candi Gedong Songo yang bisa Anda kunjungi di kota ini.  

  • Wisata Air

Yang terakhir yaitu ke wisata alam. Alam Semarang pun cukup cantik untuk menjadi destinasi wisata pelepas penat. Danau Rawa Pening, Curug Benowo, Air Terjun Kali Pancur, dan Umbul Sidomukti adalah beberapa destinasi wisata alam yang harus masuk dalam daftar paket liburan Anda di kota Semarang. 

Moms tertarik, kan? Yuk, rencanakan liburan anda dari jauh hari. Pesan tiket pesawat+hotel di Traveloka. Tentunya, selalu ikuti protokol kesehatan ya!

Selanjutnya: Cek di Tiket.com! Diskon Long Stay Hingga Rp375rb & Tes Covid Hingga Rp500rb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News