HOME, Santai

Yuk, Nonton! 3 Tontonan Baru Netflix Yang Tayang Hari Ini

Yuk, Nonton! 3 Tontonan Baru Netflix Yang Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Di hari Jumat ini, platform streaming film Netflix kembali merilis beberapa tontonan baru yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Film dengan beragam genre siap untuk menemani weekend kali ini.

Baca Juga: Siap Tayang Februari, Drama Twenty Five Twenty One Rilis Poster Perdana!

Berikut ini adalah beberapa tontonan baru Netflix yang tayang dan bisa mulai ditonton hari ini.

Hype House

Serial ini akan mengajak penontonnya untuk melihat bagaimana kehidupan bintang-bintang sosial media dalam usaha mereka menghadapi asmara, popularitas, dan persahabatan sementara harus tetap membuat konten dan hidup bersama.

Serial yang dibintangi oleh selegram populer seperti Chase Hudson, Nikita Dragun, dan Alex Warren ini bisa mulai ditonton di Netflix pada hari Jumat, 7 Januari 2022 ini.

Mother/Android

Film bergenre thriller sci-fi ini adalah film yang dibintangi oleh aktris Chloe Grace Moretz, Algee Smith, dan Raul Castillo.

Baca Juga: Manfaat Menggunakan Obat Kumur untuk Kesehatan Mulut

Bercerita dalam setting pasca kiamat, dunia diserang olah banyak android yang membahayakan penduduknya. Seorang wanita muda yang hamil bersama kekasihnya harus mencari cara untuk bisa selamat dan bertahan hidup.

Johnny Test Season 2

Johnny Test adalah sebuah serial animasi anak-anak yang tentunya cocok disaksikan bersama anak di saat weekend ini.

Season kedua dari serial animasi ini akan mengajak kembali penontonnya untuk bertualang dengan anjingnya yang bisa berbicara dan mobilnya yang berkecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News