Hemat

Yuk Manfaatin Promo Dekoruma Ini Buat Ubah Suasana Kamar Anda

Yuk Manfaatin Promo Dekoruma Ini Buat Ubah Suasana Kamar Anda

MOMSMONEY.ID - Jika Anda memiliki rencana mendesain ulang kamar tidur, jangan sampai melewatkan promo Dekoruma ini. Dekoruma dikenal sebagai platform penyedia interior rumah yang kekinian. Nah, saat ini Dekoruma sedang mengadakan promo diskon hingga 62% lho!

Anda bahkan bisa hanya merogoh kantong di bawah Rp 100.000 untuk membeli keset kekinian. Anda bisa melihat informasi lengkapnya di situs resmi atau aplikasi Dekoruma. Namun sebelum ke sana, yuk intip barang-barang apa saja yang bisa membuat kamar Anda makin nyaman dan indah!

Heim Studio LATO Halfmoon

Heim Studio LATO Halfmoon Mirror

Cermin setengah lingkaran ini cocok dijadikn pemanis di kamar Anda. Menariknya, bagian frame cermin bisa Anda gunakan untuk menggantung beberapa peralatan kecil. Cermin yang satu ini sedang diskon 30%.

Baca Juga: Mau Beli Sofa Baru? Yuk Intip Promo Festival Dapur Dekoruma

Linoor NICHI Karpet

Linor NICHI Karpet

Karpet dengan desain geometri ini sangat cocok dipadukan dengan kamar bertema dominan hitam putih maupun earth tones. Anda bisa menggunakan karpet ini untuk bersantai, mengerjakan tugas dan lainnya. Karpet seri ini sedang diskon 12%.

Heim Studio KATO Meja Rias

Heim Studio KATO Meja Rias

Kaum hawa wajib melirik meja rias yang satu. Desain yang minimalis, banyak ruang penyimpanan dan cermin besar memberikan kesan luas dan nyaman di kamar. Meja rias seri Kato ini sedang diskon 20%.

Heim Studio Mitsu Meja Rias

Heim Studio MITSU Meja Rias

Kalau meja rias yang satu ini memberikan kesan simple pada kamar Anda. Cocok diletakan pada sudut kecil kamar. Meja rias seri  Mitsu ini sedang diskon 15%.

Baca Juga: Mau Dekor Ulang Dapur Minimalis Modern? Yuk Intip Promo dari Dekoruma!

Linori Set Sprei Nala

Linori Set Sprei Nala

Sprei ini memberikan kesan tenang dan nyaman di kamar Anda. Cocok dipadukan dengan selimut dengan warna biru donker, biru muda dan warna lainnya sesuai selera. Spre motif Nala ini sedang diskon hingga 62% di Dekoruma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News