Santai

Yuk Liburan, Ini Jadwal Penerbangan Langsung Jakarta-Bangkok PP Pakai Batik Air

Yuk Liburan, Ini Jadwal Penerbangan Langsung Jakarta-Bangkok PP Pakai Batik Air

MOMSMONEY.ID - Batik Air, grup Lion Air punya rute penerbangan internasional baru, jadwal penerbangan Jakarta-Bangkok langsung tanpa transit.

Per 21 Oktober 2022 Moms bisa liburan ke Thailand, terbang langsung dari Jakarta. Moms bisa berangkat langsung dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Don Mueang Thailand. 

Baca Juga: Promo Traveloka Holiday Stays, Diskon Apartemen Rp 500.000 Pakai Kode Kupon Ini

Layanan Batik Air terbang langsung ke Thailand tersedia tujuh kali penerbangan dalam satu minggu. Alias setiap harinya Moms bisa terbang langsung ke Thailand naik Batik Air. Berikut jadwal penerbangan langsung dari Jakarta ke Thailand naik Batik Air

  • Jakarta-Bangkok (ID-7631) jam keberangkatan 10.00 dan waktu tiba 13.30 
  • Bangkok-Jakarta (ID-7630) jam keberangkatan 14.20 dan waktu tiba 17.50

Dari Bandara Don Mueang Bangkok Anda bisa melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata maupun bisnis di Thailand. Antara lain Bangkok, Chiang Mai, Surat Thani, Ubon Ratcahani, Nakon Si Thammarat dan Hat Yai. 

Terbang langsung dari Jakarta ke Thailand maupun Thailand ke Jakarta bisa mendapatkan beberapa fasilitas. Moms akan mendapatkan makanan dan minuman, gratis bagasi 20 kg untuk kelas ekonomi, gratis bagasi 30 kg untuk kelas bisnis. 

Pesawat Batik Air juga dilengkapi dengan hiburan gratis inflight entertainment on demand. Serta hiburan yang dapat diakses dari HP dan tablet Anda yang didukung oleh aplikasi Tripper. 

Penerbangan langsung dari Jakarta ke Thailand akan menggunakan pesawat Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi). Pesawat ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan tampil kekinian yang menyuguhkan suasana soft blue yang menampilkan efek segar, sunset untuk mood santai. Pesawat juga dilengkapi LED interior kabin dan lampu baca. 

Baca Juga: Trailer dan Tanggal Tayang Dokumenter Selena Gomez: My Mind and Me

Fitur unggulan juga terletak pada speaker yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara saat safety demo atau pengumuman dari kru. Bagi tamu yang duduk di kursi dekat jendela (window) akan semakin menikmati pemandangan luar secara leluasa. Bentuk dinding kabin bagian samping (sidewalls) lebih luas dengan tampilan jendela tampak lebih besar.

 Seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News