HOME, Keluarga

Yuk, Kenalan Sama Brand Makeup Terbaru Milik Tasya Farasya!

Yuk, Kenalan Sama Brand Makeup Terbaru Milik Tasya Farasya!

MOMSMONEY.ID - Baru-baru ini, beauty vlogger Tasya Farasya mengumumkan brand makeup pertama miliknya yang bernama Mother Of Pearl setelah lama ia rencanakan.

Nama Mother Of Pearl diambil dari nama asli Tasya Farasya yaitu Lulu Farasya yang berarti mutiara dan kupu-kupu. Sebagai ciri khas brandnya, Tasya Farasya pun menjadikan kupu-kupu bernama Mother Of Pearl sebagai ikon karena kupu-kupu jenis tersebut dirasa lekat dengan nama aslinya.

Tidak langsung banyak, Tasya Farasya memutuskan untuk mengeluarkan 3 produk base makeup pada launching perdana brandnya. Hal ini dikarenakan Tasya ingin menciptakan dasar makeup yang baik terlebih dahulu sebelum wajah dipoles lebih lanjut.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Retinol Lokal untuk Bantu Cegah Penuaan Dini, Supaya Muda Terus!

Kira-kira, apa saja ketiga produk tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Microblur Translucent Loose Powder

Mother Of Pearl by Tasya Farasya

Bedak atau powder menjadi salah satu produk makeup yang sangat populer. Bahkan, kini bedak keluaran lokal dengan kualitas juara sangat melimpah jumlahnya. Melihat itu, agaknya Tasya Farasya memang tepat untuk memilih bedak menjadi salah satu produk yang ia keluarkan pertama kali selain dua produk lainnya.

Dinamakan Microblur Translucent Loose Powder, bedak ini merupakan bedak tabur yang memiliki butiran halus berwarna translucent (tidak mengubah warna makeup). Microblur Translucent Loose Powder memiliki formula yang ringan, tahan lama, dan mampu mengontrol minyak sekaligus menghidrasi sehingga pas untuk baking maupun touch-ups.

Cocok untuk semua jenis kulit, bedak ini juga No Flashback sehingga penggunanya tidak perlu khawatir ketika berfoto menggunakan flash. Ada juga Soft-Focus Effect yang menciptakan soft blurring finish untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Harga: Rp 149.000

2. Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Mother Of Pearl by Tasya Farasya

Mungkin masih banyak orang yang menganggap primer itu tidak penting. Padahal, primer sangat berguna untuk menunjang kesempurnaan dasar makeup. Kendati demikian, tak jarang penggunaan primer justru membuat tampilan makeup menjadi cakey atau dempul. Sebagai solusi, Tasya Farasya pun menghadirkan primer anti-cakey yang ia beri nama Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer.

Meski bernama cakey, namun hal itu amat kontras dengan performa produk primer yang satu ini. Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer memiliki formula 3in1 yakni Instant Hydrating, Lifting, dan Pore Minimizing yang akan menjadikan penampilan makeup jauh lebih optimal.

Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer diperkaya dengan kebaikan Tumeric Root Extract, Peptide, Holy Basil, Niacinamide, dan Red Algae untuk membuat kulit terasa dan terlihat flawless sepanjang hari. Primer ini cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki kemampuan untuk memperpanjang daya tahan makeup.

Harga: Rp 169.000

3. Cover Age High Coverage Creamy Concealer

Produk ketiga yang Tasya Farasya luncurkan pada tahap pertama dirilisnya Mother Of Pearl adalah concealer dengan nama Cover Age High Coverage Creamy Concealer.

Cover Age High Coverage Creamy Concealer adalah concealer full coverage tahan air yang memiliki tekstur creamy namun powdery. Concealer ini memiliki formula Creaseless sehingga tidak akan menciptakan lipatan pada area bawah mata.

Keunikan lain dari Cover Age High Coverage Creamy Concealer adalah sifatnya yang multifungsi yakni tidak hanya bisa untuk concealing melainkan juga bisa untuk highlighting dan eye makeup correcting. Concealer ini cocok untuk semua jenis kulit, tahan lama, dan sudah tersedia dalam 6 shade.

Harga: Rp 169.000

Moms, itulah deretan produk makeup Mother Of Pearl dari Tasya Farasya yang sudah bisa Moms order. Dikarenakan masih hangat-hangatnya, ketiga produk tersebut cenderung cepat habis jadi Moms harus buru-buru membelinya selagi ada kesempatan.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Skincare Lokal Mengandung DNA Salmon untuk Perawatan Wajah ala Artis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News