Santai

Yuk Intip Rumah William dan Kate Middleton di Wales

Yuk Intip Rumah William dan Kate Middleton di Wales

MOMSMONEY.ID - Tahu kah Anda kalau Prince William dan Kate Middleton, Prince dan Princess of Wales mewarisi sebuah rumah di pedesaan yang terletak di Carmarthenshere,Wales? 

Rumah yang terletak di pedesaan ini adalah salah satu dari beberapa rumah yang dimiliki Kate Middleton dan Prince William. Di London mereka tinggal di Apartemen A1 Istana Kensington. Namun baru-baru ini tempat tinggal utama William dan Kate di Adelaide Cottage, yang terletak di halaman Kastil Windsor. 

Baca Juga: Yuk Intip 5 Fakta Rumah Baru Kate Middleton dan Prince William

Setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia, William dan Kate memiliki gelar baru yaitu Prince dan Princess of Wales. Gelar ini tadinya dimiliki oleh Raja Charles III. Ketika Raja Charles III meninggalkan gelar ini, maka tugas, tanggung jawab dan hak nya sebagai Prince of Wales diwariskan kepada anaknya, Pangeran William. 

Rumah Prince Wales

Termasuk rumah di Wales ini. Melansir Homes and Gardens, rumah ini memiliki nama Llwynywermod Estate yang tadinya dimiliki oleh Raja Charles III. Dikabarkan Raja Charles III membelinya 15 tahun yang lalu.

Rumah ini tadinya sering dikunjungi oleh Raja Charles III dan istrinya Camilla, Queen Consort. Keduanya sering tinggal di sini pada perayaan St David atau perayaan santo pelindung Wales. Serta Raja Charles III juga terlihat mengunjungi rumah ini saat ayahnya, Prince Philip meninggal dunia pada April 2021 silam. 

Yuk Intip Rumah William dan Kate Middleton yang diwariskan oleh Raja Charles III ini!

Rumah Prince Wales

Dikabarkan, Raja Charles III membeli rumah ini dengan harga sekitar 1,2 juta poundsterling atau setara Rp 21 miliar ( 1 poundsterling = Rp 17.394). Rumah ini terdiri dari satu rumah utama, tiga pondok kecil dan sebuah gudang. Dilengkapi dengan dekorasi kuno, yang membuat Anda merasa sedang di ruang kerajaan abad ke-18 maupun abad ke-19. 

Baca Juga: Yuk Intip Gaya Hidup Sederhana Prince of Wales William dan Kate Middleton

Rumah Prince Wales

Di bagian luar rumah ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam pemandangan alam seperti rangkaian pegunungan Wales yaitu Brecon Beacons hingga perkebunan dan beberapa situs sejarah.

Bagaimana, rumah Kate dan William ini sangat cocok untuk healing ya rupanya? Apakah Moms berencana mengunjunginya saat pergi ke Wales? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News