Santai

Yuk Intip Rumah William dan Kate Middleton di Wales

Yuk Intip Rumah William dan Kate Middleton di Wales

MOMSMONEY.ID - Tahu kah Anda kalau Prince William dan Kate Middleton, Prince dan Princess of Wales mewarisi sebuah rumah di pedesaan yang terletak di Carmarthenshere,Wales?

Baca Juga: Begini Lho Kisah Lady Diana dan Camilla, Queen Consort

Melansir Homes and Gardens, rumah ini memiliki nama Llwynywermod Estate yang tadinya dimiliki oleh Raja Charles III yang membelinya 15 tahun yang lalu. Rumah ini tadinya sering dikunjungi oleh Raja Charles III dan istrinya Camilla, Queen Consort.

Rumah Prince Wales

Keduanya sering tinggal di sini pada perayaan St David atau perayaan santo pelindung Wales. Serta Raja Charles III juga terlihat mengunjungi rumah ini saat ayahnya, Prince Philip meninggal dunia pada April 2021 silam. Kini setelah Raja Charles menjadi penguasa monarki yang baru, maka rumah ini diwariskan kepada Prince Wales yang baru yaitu Prince William, anak Charles III. 

Rumah Prince Wales

Dikabarkan, Raja Charles III membeli rumah ini dengan harga sekitar 1,2 juta poundsterling atau setara Rp 21 miliar ( 1 poundsterling = Rp 17.394). Rumah ini terdiri dari satu rumah utama, tiga pondok kecil dan sebuah gudang. Dilengkapi dengan dekorasi kuno.

Baca Juga: Yuk Intip Gaya Hidup Sederhana Prince of Wales William dan Kate Middleton

Rumah Prince Wales

Di bagian luar rumah ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam pemandangan alam seperti rangkaian pegunungan Wales yaitu Brecon Beacons hingga perkebunan dan beberapa situs sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News