HOME, Santai

Yuk, Intip Keseharian Idol Korea Lewat Channel Youtubenya

Yuk, Intip Keseharian Idol Korea Lewat Channel Youtubenya

MOMSMONEY.ID - Tak hanya artis Indonesia saja yang bisa berhasil dalam membuat channel Youtube. Banyak juga idol Korea yang juga memiliki channel Youtube.

Beberapa diantaranya bahkan masih aktif dalam menyajikan konten-konten seru di channel Youtube milik mereka sendiri. Tak perlu khawatir, channel idol Korea ini bahkan telah memiliki subtitle dalam berbagai bahasa, loh!

Berikut ini adalah beberapa daftar idol Korea yang juga memiliki channel Youtube milik mereka sendiri. 

Baca Juga: Kenapa Drama Korea Bisa Populer, Ya? Simak Dulu 4 Alasannya Berikut Ini

Taeyeon SNSD

Leader girl group Girls’ Generation atau SNSD ini adalah salah satu idol yang memiliki channel Youtube dengan nama Taengoo TV.

Dalam channel Youtubenya, ia membagikan keseruannya selama bekerja, berlibur, dan menikmati rutinitasnya seorang diri maupun dengan teman-temannya. Menonton channel Youtube Taeyeon juga bisa membuat penontonnya mengerti tentang rutinitas menjadi idol Korea.

Solar Mamamoo

Member girl group Mamamoo ini masih aktif dalam membagikan konten Youtube kepada para subscribernya hingga saat ini. Secara total hingga saat ini channel Solarsido telah memiliki 3,37 juta subscriber.

Solar juga sering membagikan konten rutinitasnya bekerja menjadi idol. Tak hanya itu, ia bahkan membagikan tips dietnya dan jjuga video mukbang yang menjadi video favorit dari channel miliknya ini.

Baca Juga: Simak 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Perselingkuhan, Drama Banget!

Sandara Park

Sandara Park adalah salah satu member dari girl group 2NE1 yang telah bubar. Namun Dara masih aktif menyapa penggemarnya melalui channel Youtube yang dibuatnya.

Dengan nama Dara TV, ia membagikan kegiatan sehari-harinya dengan mode vlog yang seru untuk ditonton. Ia juga sering membagikan konten tentang rumahnya yang penuh dengan koleksi sepatu sneakers dan juga barang barang mahal.

IU

IU yang merupakan solois dan juga aktris ini jug memiliki channel Youtube dengan nama IU Official. Dimana ia kerap mengundang banyak aktris, aktor, dan juga idol menjadi bintang tamu dalam acara talk shownya.

Video-video lain seperti kegiatannya menjadi idol, mukbang, QnA, dan juga live music sering dibagikan IU dalam channel Youtubenya. Tentu saja membuat subscribernya tidak bosan menonton channel Youtube milik IU ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News