Keluarga

Yuk Intip Desain Apartemen Ukuran 20 Meter Persegi

Yuk Intip Desain Apartemen Ukuran 20 Meter Persegi

MOMSMONEY.ID - Kamar apartemen identik dengan ruang yang sempit terutama tipe studio. Namun saat ini banyak di kota-kota besar yang memilih tinggal di apartemen, entah sewa atau membelinya. Dibanding kost, apartemen menawarkan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik. 

Baca Juga: Jenis Tanaman HIas Indoor Terbaik untuk Apartemen, Minimalis dan Mudah Dirawat

Jika Anda tinggal di kamar apartemen milik sendiri dan bosan dengan desainnya, yuk intip karya Piotr Matuzsk dan Gosia Czarny ini!

Menggunakan cat dinding dan furnitur warna putih

Apartemen

Designer Piotr dan Gosia menggunakan warna putih untuk apartemen kecil ini. Warna putih memberikan kesan luas pada ruangan kecil yang hanya cukup untuk dua orang. Mereka juga menambahkan sedikit garis dan pola-pola kecil dengan warna monokrom untuk memberikan kesan indah dan tidak membosankan. 

Permanis ruangan dengan wallpaper kayu

Desain apartemen

Motif kayu pada dinding kamar apartemen ini memberikan kesan natural dan nyaman untuk ditinggali. Anda bisa memilih warna kalem seperti pada foto atau memilih yang lebih sedikit gelap. Namun warna terang lebih membuat ruangan terlihat lebih luas. 

Menggunakan tempat tidur lipat 

Desain apartemen kasur lipat

Ide menarik karya Piotr dan Gosia ini adalah menggunakan kasur lipat. Di siang ari, saat tidak tidur, ruangan jadi bisa digunakan untuk hal lain seperti memasak dengan luas, belajar dan menerima tamu. Tambahkan juga tirai putih untuk membuat ruangan terasa lebih private.

Baca Juga: Menelusuri si Kota Modern Summarecon Bekasi

Gunakan cermin dan wallpaper kayu pada kamar mandi

kamar mandi

Desain ini membuat kamar mandi yang sempit jadi lebih luas dan mewah. Permanis juga dengan dinding pada tempat mandi dengan tegel pola geometri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News