Santai

Yuk Intip 5 Rekomendasi Hotel Backpacker di Jimbaran Bali, di Bawah 300 ribu

Yuk Intip 5 Rekomendasi Hotel Backpacker di Jimbaran Bali, di Bawah 300 ribu

MOMSMONEY.ID - Liburan ke Bali? Siapa yang bisa menolak? Apalagi buat Moms yang belum pernah liburan ke Bali. Terkadang beberapa orang pun tidak akan pernah bosan meski sudah berkali-kali liburan ke Bali. 

Bali menawarkan keindahan di seluruh sudutnya. Saking banyaknya destinasi wisata, terkadang Moms harus menyesuaikan destinasi wisata dengan hotel yang diinginkan. Nah jika Moms berencana banyak menghabiskan waktu di Jimbaran, Momsmoney telah mengumpulkan 5 rekomendasi hotel dengan budget di bawah Rp 300.000 lho! Yuk simak!

Baca Juga: Mau Jalan-jalan? Simak 5 Rekomendasi Hotel Backpacker Bandung

Bali Bobo Hostel

Bali Bobo Hostel

Bali Bobo Hostel terletak tidak jauh dari Pantai Jimbaran hanya berjarak sekitar 2 km. Harga sewa kamar di hotel ini dihitung sekitar Rp 120.000 per orang. Sesuai dengan namanya Hostel ini menyediakan satu kamar yang terdiri dari beberapa kasur. Anda bisa memilih kamar khusus perempuan. Menariknya, hostel ini setiap kamarnya sudah dilengkapi AC. Serta tesedia fasilitas kolam renang.

Balicozy Apartment

Balicozy Apartment

Balicozy Apartment dekat dengan Pantai Kedonganan. Kamar hotel yang satu ini cocok untuk Anda yang hanya akan beberapa jam saja di kamar untuk tidur. Artinya Moms tidak membutuhkan hotel yang aesthetic. Mereka menyewakan kamar dengan harga sekitar Rp 270.000. Dilengkapi fasilitas balkoni, AC, dan televisi. Hotel ini juga sudah memiliki fasilitas kolam renang lho!

Collection O 91125

Collection O 91125 Puri Dewa Bharata

Jika Anda ingin merasakan suasana bangunan Bali, Hotel Collection O 91125 adalah pilihan yang tepat. Desain hotel ini membawa gaya rumah adat Bali. Hotel ini menyediakan kamar mulai dari harga Rp 150.000 hingga Rp 290.000an. Seluruh kamar sudah dilengkapi AC dan bathub.

RedDoorz at Villa Krisna Balangan Beach

RedDoorz at Villa Krisna Balangan Beach

Hotel yang satu ini dekat dengan Pantai Kubu dan The Rock Bar. Hotel ini menyediakan dua tipe kamar yaitu standar dan deluxe. Harga sewa kamar ditawarkan mulai dari Rp 150.000an. Dengan harga hema, setiap kamarnya sudah dilengkapi fasiitas AC, TV, dan Wifi. 

Baca Juga: Mau Liburan ke Jogja? Ini Rekomendasi Hotel Backpacker Jogja Di bawah Rp 150.000

Zuri Express Jimbaran

Zuri Express Jimbaran

Hotel yang satu ini cocok buat Anda para generasi Z. Menghadirkan warna-warna yang ceria adalah ciri khas dari Zuri Express Jimbaran. Hotel ini menawarkan harga sewa kamar mulai dari Rp 250.000an. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News