Santai

Yuk Ikuti Cara Memenangkan War Tiket Konser Coldplay Ini!

Yuk Ikuti Cara Memenangkan War Tiket Konser Coldplay Ini!

MOMSMONEY.ID -  Kita semua tentu tahu betapa menegangkannya mengikuti war tiket, apalagi tiket yang diperebutkan adalah tiket konser band kesayangan Anda. Yuk simak cara memenangkan war tiket konser Coldplay di Jakarta pada November ini!

Konser Coldplay di Jakarta akan diadakan pada 15 November 2023 mendatang. Lokasi konser rencananya akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Sistem Perbankan Dunia Sedang Runtuh? Robert Kiyosaki Sarankan 3 Aset Ini

Bagi pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat membeli tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga Rabu, 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB. Anda bisa membelinya di www.coldplayinjakarta.com.

Tentu dengan banyaknya fans Coldplay di Indonesia bahkan di negara tetangga, Anda akan bersaing untuk mendapatkan tiket nonton konser Coldplay. Lalu bagaimana cara memenangkan war tiket konser Coldplay? 

Begini cara memenangkan war tiket konser Coldplay di Jakarta

Menggunakan jaringan internet yang cepat dan stabil

Melansir Eraspace, saat ini pembelian tiket konser Coldplay dilakukan secara daring. Sehingga cara pertama memenangkan war tiket konser Coldplay adalah menggunakan jaringan internet yang cepat dan stabil.

Apabila jaringan internet di rumah Anda tak mendukung, Anda bisa mengunjungi kafe atau tempat-tempat yang menyediakan jaringan yang cukup kuat. Pilih jaringan internet yang sedang tidak digunakan banyak orang. 

Isi data secara lengkap pada situs resmi yang ditunjuk

Melansir United by Pop, cara memenangkan war tiket konser Coldplay selanjutnya adalah mengisi data diri secara lengkap. Beberapa situs biasanya juga meminta Anda membuat akun terlebih dahulu sebelum penjualan resmi dibuka. Sebaiknya segera membuat akun dan isi data diri secara lengkap sebelum penjualan tiket dibuka. 

Tentukan jenis tiket yang ingin Anda beli

Sebelum tiket resmi dijual, biasanya promotor akan memberikan informasi jenis tiket yang akan dijual. Mulai dari harga yang paling mudah hingga paling mahal. 

Perbedaan harga tiket ini biasanya tergantung denah tempat duduk. Tiket paling murah biasanya paling jauh dari panggung. Sedangkan tiket yang paling mahal adalah untuk tempat duduk yang paling dekat dengan panggung. 

Meski sepele, salah satu cara memenangkan war tiket Coldplay adalah menentukan jenis tiket yang Anda inginkan. Sehingga saat proses pembelian Anda tak menghabiskan banyak waktu untuk memilih jenis tiket. 

Masuk ke situs pembelian lebih awal
Sebaiknya untuk memenangkan war tiket konser Coldplay, siapkan peralatan perang Anda lebih awal. Siapkan laptop dalam posisi nyala, terhubung dengan jaringan internet dan dalam kondisi baterai penuh. 

Kemudian cara memenangkan war tiket konser Coldplay adalah membuka laman atau situs resmi lebih awal. Beberapa sumber menyarankan Anda untuk sering melakukan refresh agara mendapatkan kesempatan yang lebih besar. 

Baca Juga: Cerah hingga Hujan Ringan, Ini Ramalan Lengkap Cuaca Besok di Bekasi, Depok, Bogor

Namun ada juga yang menyarankan jangan refresh situs resmi tersebut. Sebaiknya saat Anda akan refresh, lakukan di waktu tiket pertama kalu mulai djual. Namun jika Anda sudah membuka laman sebelumnya, jangan melakukan refresh berulang kali. Ini akan membuat Anda berada di antrean paling belakang. 

Gunakan lebih dari satu perangkat

Cara memenangkan war tiket yang terakhir adalah gunakan lebih dari satu perangkat. Anda bisa menggunakan dua laptop atau menambahkan tablet. Aksesn situs resmi penjualan tiket Coldplay di masing-masing perangkat. Dengan cara ini Anda bisa membeli tiket melalui perangkat yang lebih dulu bisa masuk ke situs resmi. 

Nah itu tadi 5 cara memenangkan war tiket konser Coldplay. Semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News