HOME, Bugar

Yuk, Cobain 4 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Kering di Bawah Rp100ribu

Yuk, Cobain 4 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Kering di Bawah Rp100ribu

MOMSMONEY.ID - Penyebab kulit kering disebabkan oleh banyak faktor, misalnya hormon, keturunan atau genetik, lingkungan, suhu yang ekstrim (terlalu panas/dingin), atau karena salah menggunakan produk perawatan wajah. Masalahnya, pemilik kulit kering cukup sulit menentukan bedak yang tepat.

Agar kulit tidak semakin kering, Anda perlu memperhatikan kandungan bedak dan memilih bedak dengan manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Momsmoney telah memilih 4 rekomendasi bedak untuk pemilik kulit kering.

Harganya di bawah Rp100.000 dan mendapatkan bedaknya pun tidak sulit. Semua bedak tersedia di online shop dan toko kosmetik favorit anda. Yuk, cari tahu di sini!

1. Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel

Harga : Rp30.000

Rekomendasi bedak untuk kulit kering pertama yaitu Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel. Produk ini perpaduan antara bedak dan foundation dengan textur yang halus lembut dan tahan lama. Bedak ini membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit wajah terasa lebih halus.

Bedak ini tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic yang artinya bila digunakan tidak akan menyumbat pori-pori dan tidak menimbulkan jerawat. Selain itu, mengandung micro coated particle yang merupakan partikel halus lembut yang dapat menyerap kelebihan minyak di kulit wajah

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel dipercaya mampu membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan bebas kilap. Dilengkapi dengan Ekstrak Licorice, Vitamin E, serta UV Protection

2. PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake

PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake

Harga : Rp68.000

Bedak untuk kulit kering selanjutnya yaitu PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake. Produk dari brand Pixy ini, memiliki 4 shades yaitu light beige, neutral beige, medium beige dan sandy beige. PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake memiliki kandungan moisturizing botanical extract (olive oil, jojoba oil, yuzu extract) yang melembabkan dan membuat kulit tampak sehat berseri. 

Selain itu, kandungan smooth polished powder yang membuat formula menyatu di kulit serta membuat kulit halus, lembut tanpa menggumpal sehingga kulit anda yang kering tetap terawat baik. Lalu, kandungan SPF 35 & PA+++ sebagai perlindungan optimal terhadap sinar UV A dan UV B.  

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Vitamin C di Bawah 100 Ribu, Tak Kalah dengan Merek Mahal!

3. Mineral Botanica Dura Wear Original Loose

Mineral Botanica Dura Wear Original Loose

Harga: Rp47.000

Mineral Botanica Dura Wear Original Loose juga cocok untuk jenis kulit kering. Sebab, bedak foundation tabur ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan lembut mampu menutupi pori pori dengan sempurna dan menjadikan make up tahan lama sepanjang hari.

Ekstrak Adansonia yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk melembabkan kulit wajah. Mineral Botanica Dura Wear Original Loose memiliki empat jenis shade yaitu Light, Natural, Beige dan Sweet Ebony.

4. Emina City Chic CC Cake 

Emina City Chic CC Cake

Harga: Rp41.000

Rekomendasi bedak untuk kulit kering lainnya yaitu Emina City Chic CC Cake. Brand make up remaja ini, menampilkan kemasan yang lucu dan simpel. Bedak ini perpaduan antara foundation dan bedak dengan tekstur ringan sehingga wajah jadi terlihat cerah dan lembut. Formula di dalamnya memberikan kelembaban ekstra, mudah diaplikasikan pada kulit, dan tahan lama.

Selanjutnya: 4 Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dengan Tepat, Cari Tahu di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News