HOME, Keluarga

Yuk, Coba Pasang 5 Hiasan Dinding Ini untuk Kamar Aesthetic

Yuk, Coba Pasang 5 Hiasan Dinding Ini untuk Kamar Aesthetic

MOMSMONEY.ID - Kamar yang aesthetic identik dengan hiasan dinding yang bermacam-macam. Hiasan dinding memang kerap dipasang untuk mempercantik dan menampilkan kesan tertentu di suatu ruangan.

Masalahnya, hiasan dinding apa saja yang cocok dipasang untuk menimbulkan kesan aesthetic dan enak dipandang?

Dilansir dari decorsnob.com, Cosmopolitan, dan goodhousekeeping.com, MomsMoney merangkum beberapa hiasan dinding sederhana yang bisa digunakan untuk mendekorasi kamar supaya terkesan aesthetic.

Baca Juga: Promo Blibli Festival From Home, Kebutuhan Rumah Diskon Hingga 75%

String light

String light atau yang lebih sering dikenal dengan istilah lampu tumblr adalah lampu-lampu kecil yang disambungkan dalam satu untaian kabel.

String light yang dipasang di dinding kamar bisa memberi kesan cantik dan aesthetic, moms. Selain itu, hiasan dinding yang satu ini juga berfungsi untuk menambah sumber penerangan yang lembut di kamar.

Poster atau lukisan

Jika moms termasuk orang yang suka melukis atau mengoleksi poster, kedua hal tersebut bisa digunakan untuk mendekorasi dinding kamar yang aesthetic, lo.

Tinggal sediakan satu sisi dinding kamar khusus untuk menempelkan kumpulan poster atau lukisan dengan tema yang sesuai dengan selera moms.

Baca Juga: Simak Rekomendasi Warna Cat Kamar Tidur yang Sedang Tren Tahun 2021

Tanaman rambat

Sudah menjadi rahasia umum jika keberadaan tanaman yang hijau bisa menambah segar suasana ruangan. Tak hanya itu, tanaman juga bisa mempercantik ruangan sehingga terlihat aesthetic.

Tanaman rambat menjadi favorit banyak orang sebagai hiasan dinding karena memberikan kesan natural dan segar. Oleh karena itu, tanaman ini cocok dijadikan hiasan dinding untuk mendekorasi kamar aesthetic.

Jika moms termasuk orang yang tidak telaten dalam mengurus tanaman, tidak ada salahnya kok menggunakan tanaman rambat dalam versi imitasi atau palsu untuk mendekorasi dinding.

Baca Juga: Tanaman Hias yang Cocok Diletakkan di Dalam Rumah

Pinboard

Pinboard atau papan pin biasanya digunakan di ruang kerja untuk menempelkan hal-hal seperti daftar pekerjaan yang harus dilakukan. Pemakaiannya pun praktis karena hanya tinggal menggunakan pin untuk menusukkan kertas ke papan.

Memasang pinboard di kamar juga bisa menambah kesan aesthetic, moms. Papan ini bisa digunakan untuk memajang kumpulan foto atau stiker-stiker lucu yang mempermanis dekorasi kamar.

Cermin

Hiasan dinding yang satu ini cukup multifungsi. Selain untuk bercermin dan mempercantik kamar, keberadaan cermin di kamar bisa memberi ilusi kamar yang lebih besar.

Moms bisa memasang cermin dengan bentuk apa pun yang diinginkan, misalnya cermin panjang atau bulat. Keduanya sama-sama bisa mempercantik ruangan. Moms juga bisa menambahkan lampu-lampu di sekitar cermin untuk memberi kesan aesthetic.

Itu tadi beberapa hiasan dinding yang bisa dipasang untuk memberi kesan kamar aesthetic. Selamat mencoba, moms!

Selanjutnya: Moms, Simak Tips Mendekorasi Kamar Tidur Sempit Supaya Terasa Lapang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News