BisnisYuk

Yang Mau Punya Penghasilan Tambahan, AMITRA Buka Peluang Jadi Rekanan

Yang Mau Punya Penghasilan Tambahan, AMITRA Buka Peluang Jadi Rekanan

MOMSMONEY.ID - PT Sharia Multifinance Astra (SMA) dengan brand service-nya bernama AMITRA memberikan peluang penghasilan tambahan baru bagi masyarakat. 

Peluang ini bisa masyarakat manfaatkan melalui Program Kerjasama Rekanan bersama dengan AMITRA dari SMA, anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari FIFGROUP dalam menyediakan pembiayaan syariah.

Program tersebut cukup menarik dan mudah dengan proses yang sederhana. Individu yang ingin menjadi rekanan AMITRA cukup mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/JoinSahabatAMITRA dan selanjutnya akan dihubungi oleh SyAO AMITRA Cabang terdekat.

Setelah melakukan proses pendaftaran, rekanan AMITRA hanya perlu menjadi referral, yakni merekomendasikan dan membantu calon jemaah untuk mendaftar pembiayaan Haji di AMITRA.

Baca Juga: Simak Tips Mengatur Keuangan saat Bulan Ramadan dari Sequis Life Ini, yuk

Melalui kontribusi tersebut, rekanan yang secara aktif merekomendasikan layanan pembiayaan AMITRA akan mendapatkan hadiah khusus yang akan diberikan atas pencapaiannya. 

Peluang ini semakin terbuka lebar dengan jaringan AMITRA yang luas, sehingga kesempatan ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini telah dirasakan salah satu rekanan AMITRA, Muhammad Izzudin, yang sudah menjadi rekanan utama. Melalui program ini, lewat kontribusinya, Izzudin berhasil mendapatkan hadiah berupa 1 unit motor Honda PCX.

"AMITRA adalah solusi dalam membantu calon jamaah Haji yang ingin berhaji dan salah satu bentuk istita'ah kita dalam berhaji," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (28/3).

Baca Juga: Ini Syarat Jadi Mitra Program Franchise Layanan Transportasi Online Maxim

Presiden Direktur SMA Inung Widi Setiadji mengatakan, ini menjadi kesempatan baik untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia dalam mencari peluang baru untuk menambah penghasilan.

"Di tengah gencarnya kebangkitan perekonomian Indonesia saat ini, banyak masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di luar penghasilan utama," ujarnya.

"Melalui program kerjasama kemitraan dari AMITRA, kami berinisiatif untuk membuka peluang tersebut. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan mengikut program kegiatan ini," imbuh dia.

Tidak hanya itu, seorang rekanan juga berkesempatan mendapatkan dukungan penyelenggaraan kegiatan keagamaan dari AMITRA. 

Dukungan ini tentunya bisa rekanan manfaatkan dalam menyelenggarakan berbagai program kegiatan yang dapat menambah peluang dalam meningkatkan kinerjanya.

Sehingga, bisa meningkatkan penghasilan tambahan yang bisa rekanan dapatkan dari AMITRA program keagenan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News