Santai

Xiaomi Resmi Luncurkan Duo Smartphone Poco. Berapa Harganya?

Xiaomi Resmi Luncurkan Duo Smartphone Poco. Berapa Harganya?

MOMSMONEY.ID - Memasuki semester kedua tahun 2022, Xiaomi langsung menggebrak pasar smartphone Tanah Air. Ya, lewat sub-brand mereka, yakni Poco, Xiaomi resmi meluncurkan duo smartphone terbarunya Poco F4 dan Poco F4 GT, meski baru bisa diorder mulai 7 Juli mendatang. Berapa harga duet anyar itu?

Xiaomi melepas Poco F4 varian 6/128GB dengan harga Rp 5,2 juta serta varian 8/256GB di angka Rp 5,7 juta. Sementara Poco F4 GT dengan varian 12/256GB dibanderol Rp 9 juta.

Untuk Poco F4, Xiaomi membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G dan tampilan antarmuka MIUI 13 yang setara dengan Android 12. Layarnya memiliki luas 6,67 inci yang dibalut pelindung Corning Gorilla Glass 5. Sementara ketebalan fisik Poco F4 hanya 7,7 mm.

Baca Juga: Simak Harga Terbaru 4 Smartphone Berbaterai Jumbo Juli 2022

Dari sisi kamera, terdapat tiga kamera belakang dengan rincian kamera utama 64MP, ultrawide 8MP dan macro 2MP. Sedangkan kamera swafoto menjadi salah satu daya jual produk anyar Xiaomi karena sudah menawarkan kamera dengan resolusi 20MP. 

Beralih ke Poco F4 GT, smartphone ini menawarkan body yang lebih tebal yakni 8,5 mm. Sementara untuk bentangan layarnya tidak berbeda dengan saudaranya.

Untuk dapur pacu, Xiaomi menanamkan chipset yang lebih powerful yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Perbedaan lainnya adalah hadirnya sertifikasi IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan air. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News