CLOSE [X]
ads

Woori The Virgin, Drama Korea Viral Terbaru yang Angkat Cerita Inseminasi Buatan!

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 13 Mei 2022 | 07:37 WIB
Woori The Virgin, Drama Korea Viral Terbaru yang Angkat Cerita Inseminasi Buatan!

ILUSTRASI. Drakor romantis komedi Woori The Virgin dibintangi Im Soo Hyang, adalah salah satu drama Korea terbaru yang tayang di VIU pada bulan Mei ini.


MOMSMONEY.ID - Drama Korea baru kembali tayang dan menghiasi hari-hari para pecinta drama Korea. Termasuk drama Korea baru yang sedang ramai di sosial media saat ini.

Woori the Virgin adalah judul drama Korea anyar yang baru tayang di tahun 2022 ini. Drama yang satu ini mengusung genre satire dan juga romance dalam ceritanya.

Baru tayang di VIU dengan dua episode, drama Woori the Virgin dibintangi oleh Lim Soo Hyang, Sung Hoon, dan juga Shin Dong Wook.

Baca Juga: Siapa Saja Sih Ratu Drama Korea? Ini Daftar 4 Aktris yang Dapat Julukannya!

Drama ini mengikuti kisah seorang perempuan yang bernama Woo Ri. Ia bekerja sebagai seorang asisten penulis serial drama yang populer.

Walaupun ia sedang menjalani hubungan dengan kekasihnya yang bernama Lee Gang Jae yang merupakan seorang detektif namun Woo Ri tetap ingin menjaga keperawanannya hingga ia menikah. Tentu saja Lee Gang Jae menghargai keputusannya tersebut.

Dalam suaru kesempatan, Woo Ri mengunjungi dokter kandungan atau obgyn untuk melakukan check up rutinnya. Tak disangka sang dokter melakukan kesalahan yang kemudian membuat Woo Ri hamil.

Sang dokter tanpa sengaja memasukkan inseminasi buatan ke dalam rahim Woo Ri yang membuatnya menjadi hamil.

Baca Juga: 5 Idol Kpop dan Aktris Korea Ini Punya Kembaran Artis Indonesia Loh! Cari Tahu Yuk!

Ayah dari bayi yang dikandung Woo Ri adalah seorang CEO dari perusahaan kosmetik yang bernama Raphael. Dimana ia memiliki penampilan yang dingin namun memiliki hati yang lembut ketika bersama orang yang disayanginya.

Raphael sendiri dalam kenyataannya telah menikah dan hidup dengan istrinya yang bernama Lee Ma Ri. Setelah kejadian tersebut hubungan keempat orang dalam drama ini menjadi semakin rumit dan mengundang kebingungan.

Woori the Virgin sendiri merupakan sebuah drama Korea yang ceritanya diangkat dari serial barat yang berjudul Jane the Virgin.

Secara total, drama Korea Woori the Virgin akan tayang dengan 14 episode pada setiap hari Senin dan Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru