Weak Hero Class 1 dan 5 Drakor Populer Terbaru Tanpa Adegan Romantis

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 24 November 2022 | 07:42 WIB
Weak Hero Class 1 dan 5 Drakor Populer Terbaru Tanpa Adegan Romantis

ILUSTRASI. Weak Hero Class 1, salah satu drakor populer terbaru yang tak memiliki alur cerita romantis dalam dramanya namun seru dan menarik untuk ditonton.


MOMSMONEY.ID - Inilah daftar rekomendasi drakor populer terbaru yang tak memiliki cerita romantis dalam alurnya.

Cerita romantis dalam serial atau drama Korea bisa menjadi hal yang membosankan untuk ditonton.

Banyak penggemar K-drama masa kini, malah tertarik dengan drakor yang tak memiliki cerita romantis dalam alur ceritanya.

Bagi penggemar drakor tanpa cerita romantis, berikut ada beberapa rekomendasi drakor tanpa cerita romantis yang bisa ditonton:

Baca Juga: Daftar 6 Istri dan Pasangan Pemain Sepak Bola Dunia, Tak Kalah Populer

Juvenile Justice

Drakor Juvenile Justice adalah salah satu drama kriminal yang populer di Netflix. Kim Hye Soo didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ini dengan menjadi seorang jaksa di pengadilan anak-anak Korea.

Ia dikenal sebagai jaksa yang tidak memiliki ampun pada tersangka anak-anak yang berbuat kejahatan. Maka dari itu, dia selalu ingin menghukum mereka secara adil dan dengan caranya sendiri.

Weak Hero Class 1

Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama, drama ini mengambil latar kehidupan siswa di Korea yang masih lekat dengan bullying. Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon) merupakan salah satu siswa teladan di sekolahnya.

Secara penampilan, Shi Eun memang terlihat seperti murid yang lemah sehingga ia kerap menjadi korban perundungan di sekolahnya. Bullying yang ia hadapi pun penuh dengan kekerasan dan membuatnya memiliki keinginan untuk melawan murid-murid yang merundungnya.

Sweet Home

Sweet Home menceritakan tentang penghuni apartemen, di mana mereka harus bertahan hidup melawan monster-monster yang berkeliaran di apartemen dan seluruh kota.

Tak diketahui penyebabnya, fenomena misterius muncul dan kemudian mengubah orang-orang menjadi monster jahat. Drama ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, dan Go Min Si.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Drakor Kim Young Kwang, Aktor yang Bintangi Somebody

D.P

Drakor yang telah dikonfirmasi season selanjutnya oleh Netflix juga merupakan drakor yang tak memiliki cerita romantis pada ceritanya.

D.P mengikuti kisah para tentara yang diberikan tugas untuk menangkap para anggota tentara yang kabur saat melakukan kewajiban wajib militernya. Melalui drama ini, penonton akan disuguhkan cerita betapa kerasnya kehidupan wajib militer di Korea.

Taxi Driver

Taxi Driver adalah drama dari tahun 2021 yang memiliki genre kriminal dan thriller. Penuh aksi dan petualangan, drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung yang bisa ditonton di Netflix.

Drakor tanpa kisah romantis ini mengisahkan tentang seorang mantan tentara yang melakukan bisnis taksi dengan misi khusus. Taksi tersebut menyediakan jasa untuk membalaskan dendam bagi para korban ketidakadilan dalam beberapa kasus kejahatan kriminal.

One Dollar Lawyer

Cheon Ji Hun (Namkoong Min) adalah seorang lawyer atau pengacara dengan gaya yang eksentrik. Walaupun memiliki gaya eksentrik, Ji Hun hanya menarik satu dollar atau 1.000 won untuk setiap klien yang menghubunginya.

Kebanyakan kliennya adalah orang-orang tidak mampu. Ia bersama dengan asisten magangnya Baek Ma Ri, berusaha untuk menyelesaikan kasus dengan cara unik dan jenaka.

Itulah tadi beberapa daftar rekomendasi drakor populer terbaru yang tak memiliki cerita romantis dalam alur ceritanya. Seru semua, lo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER