HOME, Santai

Wayang Windu Panenjoan, Wisata Hits di Bandung Cocok untuk Libur Lebaran

Wayang Windu Panenjoan, Wisata Hits di Bandung Cocok untuk Libur Lebaran

MOMSMONEY.ID - Wayang Windu Panenjoan salah satu tempat wisata di Bandung yang cocok untuk dikunjungi saat libur lebaran.

Wayang Windu Panenjoan ini berada di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Serta merupakan salah satu tempat wisata yang cukup hits di Bandung.

Tempat wisata bernama Wayang Windu Panenjoan ini menyuguhkan pesona alam yang eksotis. Sehingga sangat cocok dinikmati bersama keluarga saat libur lebaran.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Alam di Temanggung dan Harga Tiketnya

Jika Anda datang ke Wayang Windu Panenjoan pagi hari, bisa melihat indahnya matahari terbit sesambil menikmati udah segar di sana.  Hamparan kebun teh hijau yang luas dan dikelilingi oleh pegunungan menjadi spot yang sangat instagramable untuk berswafoto. 

Wajar jika Wayang Windu Panenjoan menjadi salah satu tempat wisata hits di Bandung. Di sana juga terdapat jembatan kayu yang juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berswafoto. 

Akses untuk dapat menuju tempat wisata Wayang Windu Panenjoan ini juga tidak sulit. Anda bisa langsung ke lokasi menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Dari arah Kota Bandung Anda hanya tinggal menuju ke bunderan Pangalengan. Setelah sampai di bunderan Pangalengan objek Wisata Wayang Windu tidak jauh dari situ.

Untuk harga tiket masuk Wayang Windu Panenjoan hanya Rp 10.000 per orang. 

Baca Juga: Libur Lebaran, Ini Rekomendasi Obyek Wisata di Malang dan Harga Tiketnya

Jika merasa betah berlama-lama di sana, Wayang Windu Panenjoan juga menyediakan camping ground untuk wisatawan yang ingin berkemah di sana. Untuk tarif camping hanya Rp. 20.000 per orang. 

Tidak hanya itu, wisatawan juga bisa keliling kebun teh dengan menggunakan ATV. Rasanya sih asyik naik ATV mengelilingi kebun teh di Pangalengan, untuk tarifnya hanya Rp. 50.000 per orang.

Tempat wisata Wayang Windu Panenjoan ini buka dari jam 06.00-18.00 WIB. Namun, jika ingin datang untuk berburu milky way atau sunrise pengelola di sana siap untuk melayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News