Wardeka Game Third-Person Shooter Terbaru Buka Pre-Register, Begini Cara Mengikutinya

Rabu, 29 Maret 2023 | 12:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Wardeka Game Third-Person Shooter Terbaru Buka Pre-Register, Begini Cara Mengikutinya

ILUSTRASI. Wardeka Game Third-Person Shooter Terbaru Buka Pre-Register, Begini Cara Mengikutinya


GENSHIN IMPACT -  Wardeka game Third-Person Shooter terbaru membuka Pre-Register, begini cara mengikutinya. Wardeka merupakan game Third-Person Shooter pertama kolaborasi dari anak bangsa, tertarik untuk mencobanya?

Baru-baru ini sebuah game mobile terbaru muncul ke permukaan yang berjudul Wardeka Battleground. Diktuip dari website resminya, Wardea Battleground merupaan paduan unik dari street art dan cyberpunk, serta sentuhan dari elemen budaya Indonesia yang diterbitkan oleh Majamojo.

Wardeka Battleground menawarkan pengalaman bermain game tembak menembak yang memukau dan beragam secara visual. Dengan senjata dan kemampuan khusus yang bervariasi, para pemain harus menyiapkan strategi dan bekerja sama demi memenangkan kompetisi dan menentukan masa depan Edonisia.

Para pemain akan bertempur di map yang bernama Edonisia. Di sini Edonesia dideskripsikan sebagai kota futuristik dan metropolitan yang terletak di dalam kubah raksasa yang dikenal sebagai Kubah Raksasa di Indonesia.

Game Wardeka Battleground

Itu dibuat setelah penemuan Eternal Materia, sebuah partikel baru yang tak terbatas, memberi kota sumber daya yang melimpah dan memunkinkan terciptanya teknologi baru yang dulunya mustahil.

Edonisia telah menjadi simbol  harapan dan suar peradaban maju di dunia yang sedang menghadapi krisis senergi, menarik orang dari seluruh dunia.

Baca Juga: FF Advance Server OB40 Kapan Rilis? Berikut Perkiraan Waktu Update Selanjutnya

Wardeka sendiri menghadirkan beberapa opsi karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing. Setidaknya ada empat karakter yang dapat dimainkan dalam game Wardeka ini, termasuk Waraney, Alphonse, Ayu dan Kaia.

Berdasarkan trailer yang telah dirilis, Wardeka Battleground sekilas mirip dengan Free Fire. Bagi Anda yang mungkin sebelumnya aktif main Free Fire, nampaknya akan lebih mudah beradaptasi main Wardeka ini.

Meski begitu, Wardeka berfokus pada beberapa mode pertempuran yang bervariasi.

Apakah Anda sudah siap bertempur di dalam game Wardeka ini? Bagi Anda yang mungkin tertarik, Wardeka nantinya dapat dimainkan lewat HP Android dan iOS (iPhone/iOS). 

Untuk saat ini, para pemain dapat melakukan Pre-Register atau Pra-Registrasi untuk mendaptkan berbagai hadiah menarik. Tertarik buat ikut? Berikut ini cara mengikuti event Pra-Registrasi Wardeka Battleground.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Bakal Tersedia di Android, iOS, PC, PS4 dan PS5 pada 26 April 2023

Cara mengikuti event Pra-Registrasi Wardeka Battleground:

  1. Buka situs Wardeka Batttleground lewat link berikut ini: wardeka.majamojo.com
  2. Klik tombol Gabung Pra-Registrasi
  3. Daftar menggunakan akun Google (Gmail), Facbook atau Mamojo
  4. Selamat! Anda telah bergabung sebagai Warrior di Wardeka 

Hadirnya Wardeka sebagai game Third-Person Shooter ini bakal menjadi opsi menarik bagi gamer mobile yang menginginkan game tembak menembak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru