Santai

Walau Penuh Drama, 6 Serial Romantis Netflix Ini Ceritanya Menggoda Banget

Walau Penuh Drama, 6 Serial Romantis Netflix Ini Ceritanya Menggoda Banget

MOMSMONEY.ID - Walaupun penuh drama, beberapa serial ini berhasil suguhkan cerita romantis yang menggoda bagi penontonnya.

Cerita drama romantis tak hanya banyak yang menampilkan cerita manis saja. Ada juga cerita drama romantis yang menampilkan kisah menggoda.

Berikut ini ada daftar beragam serial drama romantis menggoda yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Berani Nonton? Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru Netflix Bikin Merinding

Obsession

Serial dari Inggris bergenre thriller ini diadaptasi dari buku dan berhasil jadi serial yang populer di Netflix. Banyak menampilkan adegan panas dan juga menegangkan, serial ini mengikuti kisah perselingkuhan seorang dokter bedah di London.

Ia berselingkuh dengan tunangan putranya sendiri dan hubungannya menjadi makin erotis. Setelah kejadian yang mengancam tersebut, mereka banyak mengalami perubahan dalam hidup mereka.

Love to Hate You

Love to Hate You dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda. Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan, dipertemukan oleh takdir.

Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain. Ada beberapa adegan romantis yang menggoda diselipkan dalam drama ini.

Baca Juga: Ada High Society, Tonton 6 Film Dewasa Seperti Fifty Shades of Grey Ini

Bridgerton

Salah satu serial Inggris populer yang mempunyai banyak penggemar ini juga menyuguhkan cerita romantis. Walau penuh drama, cerita romantis yang intens dan menggoda jadi alasan serial ini populer di Netflix.

Bridgerton memiliki latar kejadian di Inggris pada masa Regency. Delapan saudari dari keluarga penuh kekuatan, yaitu keluarga Bridgerton berupaya untuk menemukan cintanya masing-masing.

Baru-baru ini Netflix merilis serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story yang merupakan sekuel baru serial Bridgerton.

Elite

Serial tentang kehidupan remaja sekolah yang populer di Netflix ini sudah memiliki lebih dari 3 musim. Elite populer karena berhasil menampilkan kehidupan remaja sekolah masa kini yang lekat dengan urusan cinta dan kekayaan.

Konflik dalam serial ini mengikuti beberapa karakternya yang merupakan murid di sekolah elit. Namun, banyak hal-hal lain di samping kemewahan sekolah tersebut yang menyelimuti kisah kelam para siswa-siswinya.

Baca Juga: Ini 5 Film Tentang Friendzone Bikin Baper, Terbaru Ada OMG! Oh My Girl

Wanderlust

Wanderlust memfokuskan ceritanya pada perkembangan seksual orang dewasa. Dari mulai hubungan suami istri, kepuasan seksual, hingga kehidupan rumahtangga juga akan dijelaskan dengan baik melalui serial ini.

Serial ini juga bisa dijadikan referensi bagi pasangan muda yang ingin berumah tangga.

Easy

Selain memiliki cerita yang panas dan menggoda, serial yang bisa ditonton di Netflix ini juga menyelipkan kisah tentang pendidikan seksual dari berbagai latar belakang. Easy memiliki beberapa karakter dengan latar belakang dan hubungan yang berbeda-beda.

Dari mulai pasangan suami istri yang ingin menjaga gairah seksual, pasangan suami istri yang ingin melakukan open relationship, hingga remaja yang sedang berusaha mengenal kehidupan dan juga berbagai jenis hubungan.

Dengan beragam tema cerita, itulah tadi daftar rekomendasi serial drama romantis menggoda di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News