HOME, Santai

Walau Bertema Keluarga, Serial Animasi Berikut Ini Bukan Untuk Anak-anak Loh!

Walau Bertema Keluarga, Serial Animasi Berikut Ini Bukan Untuk Anak-anak Loh!

MOMSMONEY.ID -Film komedi yang mengangkat kisah keluarga tak hanya ada pada film live action saja. Film animasi pun banyak yang mengangkat kisah keluarga dalam ceritanya.

Tak tanggung-tanggung beberapa serial komedi animasi ada yang menceritakan kisah nyata dan relatable dengan kehidupan keluarga di dunia nyata. Biasanya serial ini merupakan serial komedi dewasa yang ditonton oleh banyak penonton remaja.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial animasi komedi keluarga dewasa yang bertemakan keluarga.

Baca Juga: Ini Dia, Filter yang Paling Banyak Dipakai Para Penunggah Konten Video di Medsos

American Dad

Serial yang telah ada sejak tahun 2005 ini merupakan serial animasi keluarga dewasa yang bercerita tentang seorang ayah yang merupakan agen CIA. Ia terpaksa menyimpan alien dirumahnya agar tidak membuat ramai keadaan di Amerika.

Serial ini juga akan menampilkan banyak permasalahan keluarga yang umumnya terjadi di Amerika. Yang tentu saja merupakan masalah yang sangat relatable dengan kehidupan keluarga di Amerika.

Family Guy

Mendapatkan rating 8.1/10 dari IMDb, serial animasi ini merupakan serial yang telah tayang sejak tahun 1999.

Di kota Rhode Island, keluarga yang memiliki banyak masalah harus berhadapan dengan banyak permasalahan di dalam rumah mereka. Tak hanya itu, tetangganya pun juga menjadi salah satu permasalahan yang harus mereka hadapi layaknya keluarga di Amerika.

Baca Juga: Ceritakan Konspirasi Dunia, Yuk Tonton Serial Animasi Netflix Inside Job

Rick and Morty

Serial ini menceritakan seorang ilmuwan hebat dengan banyak kecerdasan yang ia miliki. Ia tinggal bersama keluarga anaknya yang memiliki seorang anak laki-laki yang menjadi cucunya.

Mereka berdua menggunakan banyak waktu mereka untuk berpetualangan menjelajahi dimensi lain. Selain permasalahan ilmuwan, serial ini juga menampilkan kisah nyata betapa susahnya kehidupan setelah menikah terutama jika masih harus tinggal dengan orang tua.

The Simpson

Serial animasi komedi ini juga menampilkan komedi keluarga dewasa yang mengikuti petualangan keluarga Homer. Homer merupakan suami dari istrinya Marge dan anak-anaknya yaitu Bart, Lisa, dan Maggie.

Petualangan keluarga Homer ini akan menceritakan bagaimana realita kehidupan keluarga yang penuh lika liku dalam keseharian mereka selama tinggal di Springfield. Springfield adalah sebuah daerah yang sering mengalami banyak kejadian aneh yang tak masuk di akal.

Selanjutnya: 4 Inspirasi Rumah Bergaya French Country yang Klasik dan Chic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News