HOME, Santai

Wajib Tonton Semua! Ini Rekomendasi Film Terbaik Pemenang Piala Oscar

Wajib Tonton Semua! Ini Rekomendasi Film Terbaik Pemenang Piala Oscar

MOMSMONEY.ID - Menang dalam penghargaan Oscar merupakan pencapaian terbesar dalam dunia perfilman.

Banyak film-film yang berlomba-lomba menampilkan cerita dan visual dengan kualitas tinggi agar bisa memenangkan Piala Oscar. Beberapa film yang memenangkan Piala Oscar memang merupakan film yang memiliki kualitas tinggi dalam segala apsek penilaian.

Maka dari itu, beberapa film pemenang Piala Oscar berikut ini wajib ditonton bagi para pecinta film.

Baca Juga: Butuh Inspirasi? Ini 4 Rekomendasi Film Bertema Seni yang Penuh Inspirasi

Dune

Pemenang Piala Oscar dalam nominasi Original Score ini merupakan film sci-fi yang patut ditonton oleh pecinta film fantasi.

Dune bercerita tentang seorang keturunan raja yang harus berusha menjaga asset penting dalam galaksi. Ia juga harus rela menempuh perjalanan berbahaya untuk memastikan keluarga dan juga rakyatnya tetap aman dari ancaman masa depan gelap.

The Shape of Water

Film dari tahun 2017 ini juga merupakan film sci-fi fantasi yang berhasil memenangi Piala Oscar. Selain bergenre sci-fi, film ini juga mengangkat kisah romantis dalam ceritanya.

The Shape of Water ini mengikuti kisah cinta antara Elisa yang merupakan perempuan bisu dan juga makhluk misterius. Elisa memiliki keinginan untuk membantu makhluk misterius tersebut untuk bisa bebas dari bahan penelitian berbahaya yang kemudian membuat keduanya jatuh cinta.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Netflix Yang Cocok Dijadikan Teman Ngabuburit

The King’s Speech

Film dengan genre biografi ini menjadi film yang juga pernah memenangi Piala Oscar. Film ini dibintangi oleh Colin Firth, Geoffrey Rush, dan Helena Bonham Carter.

Kisah ini mengangkat kehidupan nyata dari Raja George VI, salah satu Raja Inggris yang memiliki gangguan bicara alias gagap. Hingga akhirnya Ratu Elizabeth meminta bantuan terapis bicara dari Australia untuk memberikan terapi pada Raja George VI.

Birdman

Birdman adalah sebuah film yang tayang di tahun 2014. Film ini juga berhasil memenangkan penghargaan Piala Oscar karena kulaitas filmnya yang bagus.

Film ini menceritakan tentang seorang aktor populer yang selalu memiliki pemikiran untuk mendapatkan peran superhero Birdman. Segala cara ia lakukan untuk bisa menyelamatkan karirnya setelah menjadi redup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News