Santai

Wajib Tonton Semua, Ini 5 Variety Show Korea Ongoing Terbaru Maret 2023

Wajib Tonton Semua, Ini 5 Variety Show Korea Ongoing Terbaru Maret 2023

MOMSMONEY.ID - Tak hanya drama Korea, ada juga beberapa daftar variety show Korea baru yang masih tayang dan ongoing hingga saat ini.

Variety show Korea selalu berhasil menarik perhatian penonton untuk menonton setiap episode terbarunya.

Dari mulai komedi hingga petualangan, banyak jenis pilihan tema variety show Korea baru yang masih ongoing saat ini.

Catat daftarnya, berikut judul variety show Korea ongoing yang wajib ditonton penggemar dunia hiburan Korea:

Baca Juga: 7 Variety Show Terbaik PD Na, Wajib Tonton Semua

Jinny’s Kitchen

Jadi salah satu variety show baru Korea, Jinny’s Kitchen adalah spin off dari variety show Youn’s Kitchen. Kali ini, seluruh anggota, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V dari BTS, diberi tugas untuk mengelola rumah makan Korea di Meksiko.

Dengan tema makanan gerobak, para anggota akan mengenalkan makanan gerobak Korea bagi orang asing. Variety show ini tayang setiap hari Jumat di Prime Video.

No Match School Trip

Variety show baru ini mengikuti petualang enam anggota prianya yang tak terkendali di sebuah desa yang dipenuhi salju. Mereka melakukan misi khusus dan terlibat dalam beragam permainan untuk memenangkan hadiah.

Perjalanan keenam anggotanya ini mengingatkan akan masa liburan sekolah yang seru bersama teman sebaya. Variety show ini dibintangi oleh Zico, Crush, D.O EXO, Choi Jung Hoon, Lee Young Jin, dan Yang Se Chan.

HyeMiLeeChaePa

Memiliki konsep menata rumah yang unik, acara ini juga mengumpulkan para anggota perempuan untuk melakukan misi khusus. Yaitu mengisi rumah kosong mereka dengan perabotan yang mereka inginkan.

Untuk mendapatkan perabotan tersebut, mereka harus melakukan misi dan mengumpulkan koin.

Baca Juga: Awas Ngiler, Ini Rekomendasi 6 Variety Show Korea Bertema Kuliner

Koin tersebut yang kemudian bisa ditukar dengan beberapa perabotan rumah atau kebutuhan lainnya. Nama acara ini diambil dari nama anggotanya, yaitu Lee Hye Ri, Cho Mi Yeon, Lee Lee Jung, Choi Ye Na, Kim Chae Won, dan Patricia.

Europe Outside Your Tend: Spain

Berlatar di Eropa, variety show ini dibintangi oleh empat pria yang melakukan perjalanan ke Eropa. Kali ini, perjalanannya bertujuan ke Spanyol. Alih-alih menikmati liburan mewah dan nyaman, keempatnya malah memutuskan untuk berkemah di alam terbuka.

Melalui variety show ini, penonton akan diajak menikmati Eropa, khususnya Spanyol, dari sisi lain. Lekat dengan alam, makanan, sejarah, budaya, dan juga petualangan tak terduga.

Boys Planet

Variety show Boys Planet adalah variety show yang menampilkan ajang pencarian bakat. Para pemuda dari Korea dan luar Korea dikumpulkan dalam satu tempat untuk beradu kemampuan agar bisa menjadi idol.

Proyek audisi anggota boy group ini nantinya akan diputuskan oleh penonton global dan Korea. Banyak idol-idol Korea yang sudah memiliki nama juga hadir menjadi tutor dalam latihan para trainee di acara ini. Salah satunya adalah Bobby dari grup IKON.

Itulah beberapa daftar variety show Korea yang masih tayang alias ongoing hingga bulan Maret ini. Jangan lupa tonton semua episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News