HOME, Santai

Wajib Tahu Sebelum Membeli, Ini Dia Berbagai Macam Tipe HP Samsung & Kisaran Harganya

Wajib Tahu Sebelum Membeli, Ini Dia Berbagai Macam Tipe HP Samsung & Kisaran Harganya

MOMSMONEY.ID - Samsung merupakan merek smartphone dari perusahaan elektronik asal Daegu, Korea Selatan. Perusahaan ini mulai berdiri sejak 1983 dan menjadi salah satu yang paling inovatif di dunia, terutama dengan layar Super AMOLED-nya.

Samsung Galaxy Z Flip3

Jenis HP Samsung

Samsung mengeluarkan beberapa tipe smartphone yang memiliki karakteristik berbeda. Mulai dari spesifikasi hingga harga, berikut ini adalah berbagai tipe smartphone Samsung yang bisa Anda pilih.

Samsung S-series

Seri S adalah seri flagship dari Samsung yang mengunggulkan teknologi dan inovasi terbaru. Tipe ini adalah salah satu seri kelas atas dari Samsung.

Samsung Z Series

Seri Z merupakan ponsel golongan kelas atas. Dengan kecanggihan dan foldable smartphone pada seri ini, membuat harganya juga dibanderol cukup mahal.

Baca Juga: Rekomendasi HP Murah Infinix Murah Spesifikasi Terbaik

Samsung Note Series

Samsung seri Note dirancang untuk mendukung produktivitas penggunanya. Produk ini cocok digunakan bagi pengguna dengan mobilitas tinggi berkat stylus pen (S-Pen) yang responsif dan bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan dimanapun.

Samsung A Series

Samsung seri A ini menyasar pasar anak muda. Keunggulannya terletak pada desain yang kekinian dengan harga terjangkau. Fitur-fiturnya juga disesuaikan dengan kebutuhan kalangan muda.

Samsung J Series

Samsung seri J dirancang sebagai tipe kelas menengah ke bawah. Produk HP Samsung ini dipasarkan dengan harga yang cukup murah.

Samsung M Series

Seri M ini juga merupakan produk kelas menengah ke bawah. Secara desain dibuat lebih menarik serta dilengkapi fitur yang bisa digunakan sehari-hari.

Samsung Galaxy A03s

Kisaran Harga HP Samsung

Harga Samsung di pasaran bervariasi disesuaikan dengan seri-nya. Untuk Samsung S-series dibanderol dengan harga Rp3.000.000 hingga Rp13.000.000. Sementara itu, untuk Samsung Z Series merupakan produk Samsung termahal dengan kisaran harga jual di pasar Rp12.000.000 hinga Rp25.000.000.

Samsung Note Series dijual dengan kisaran harga Rp6.000.000 hingga Rp13.000.000. Untuk yang lebih murah, produk HP Samsung A Series memiliki kisaran harga antara Rp1.000.000 hinga Rp6.000.000. Yang termurah, Samsung J Series dan Samsung M Series memiliki kisaran harga Rp1.000.000 hingga Rp2.500.000.

Selanjutnya: Pilihan HP Samsung Murah Spesifikasi Terbai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News