HOME, Santai

Wajib Tahu! 4 Website Penting Untuk Mempermudah Hidup

Wajib Tahu! 4 Website Penting Untuk Mempermudah Hidup

MOMSMONEY.ID - Mempermudah untuk melakukan kegiatan dan aktivitas merupakan hal yang dapat dilakukan oleh teknologi. Teknologi dan internet yang ada saat ini bisa membantu siapa pun mempermudah kegiatan dan tugas sehari-hari.

Dengan mengetahui beberapa hal yang bisa membantu mempermudah kegiatan merupakan sebuah keuntungan. Salah satunya adalah mengetahui website yang bisa membantu mempermudah kehidupan.

Beberapa website berikut ini bisa digunakan untuk mempermudah siapa pun melakukan aktivitas maupun mengerjakan tugas sehari-hari.

Baca Juga: Bingung Bikin Presentasi? Yuk, Intip Web Penyedia Template Presentasi Ini Saja!

Slidesgo.com

Slides Go adalah salah satu website yang menyediakan beberapa template presentasi siap pakai. Siapa pun yang memiliki tugas untuk membuat presentasi tentu saja bisa memperolah kemudahan dengan mengakses website ini.

Slides Go memiliki banyak pilihan template untuk beragam kepentingan. Kemudahan lainnya adalah hanya tinggal mendownload template tersebut dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Namun ada beberapa template yang memang hanya disediakan bagi pengguna premium.

Speechnotes.co

Speechnotes.co merupakan website yang bisa membantu siapa pun untuk mencatat. Fitur voice to text yang ada pada speechnotes.co ini bisa digunakan untuk mengubah suara yang didengar menjadi bentuk tulisan.

Kemudahan ini tentunya bisa digunakan bagi yang sedang melakukan kelas online. Ataupun yang mengharuskan untuk menulis sebuah catatan penting dari kelas online.

Baca Juga: Pertimbangkan Matang-Matang Sebelum Memutuskan Membeli Rumah Lewat KPR

Z-lib.org

Siapa pun yang menyukai membaca buku harus mengetahui website ini. Z-lib.org adalah website yang menyediakan beragam pilihan e-book untuk di download secara gratis.

Dari mulai buku fiksi hingga artikel internasional bisa ditemukan dalam website ini. Yang perlu dilakukan hanyalah membuat akun dan kemudian bisa langsung menikmati fitur download e-book secara gratis.

Grammarly.com

Grammarly.com merupakan website berguna bagi siapa pun yang sedang belajar bahasa Inggris. Website ini bisa membantu penggunanya untuk menerjemahkan tulisan, memeriksa penggunaan grammar, dan penggunaan tanda baca yang tepat.

Website grammarly.com bisa diakses dan digunakan oleh siapa pun. Terutama murid ataupun mahasiswa yang sedang mempelajari bahasa Inggris atau menggunakan sumber bacaan artikel dari bahasa Inggris.

Selanjutnya: Katalog Promo Hypermart Hyper Diskon Weekday Periode 2-4 November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News